BerandaLiga SpanyolJordi Cruyff Kembali Ke Catalan

Jordi Cruyff Kembali Ke Catalan

Jordi Cruyff telah resmi bergabung kembali ke Barcelona untuk jabatan strategis yang belum ditentukan. Bergabungnya Jordi mengakhiri spekulasi lama soal kembalinya mantan pemain Barca tahun 1990-an tersebut.

Jordi adalah produk junior binaan La Masia, sekaligus anak mantan bintang Belanda Johan Cruyff. Sebelumnya ia sejak Agustus 2020 menjadi pelatih di klub China, Shenzen FC. Lalu dia segera membatalkan kontrak kerjanya di bulan Mei untuk kembali pulang ke Catalan.

Dalam pernyataan resmi klub, tertulis demikian. “Barcelona dengan senang hati mengumumkan bahwa Jordi Cruyff telah bergabung bersama tim dan akan memulai peran strategisnya di klub terhitung Agustus nanti. Terimakasih pada semua pihak yang membantu terjadinya reuni ini, terutama Kaisa Group dan presiden klub Kwok Yin Shing.”

“Jordi adalah bagian tim sepakbola yunior kami di tahun 1993-1996. Kini dia akan masuk menjadi bagian dalam hirarki sepakbola baru di dalam klub. Klub dengan senang hati menyambutnya dan akan bekerjasama untuk semua kontribusi terbaiknya.”

Jordi Cruyff Kembali Ke Catalan
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini