BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJordi Alba Prediksikan Masa Depan Cerah untuk Sergino Dest

Jordi Alba Prediksikan Masa Depan Cerah untuk Sergino Dest

Jordi Alba meyakini bahwa Sergino Dest akan memiliki masa depan yang cemerlang di Barcelona, usai mencetak gol perdananya untuk klub raksasa Catalan dalam kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Dynamo Kiev, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Dest mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter seiring dengan cedera yang mendera Sergi Roberto selepas pertandingan kontra Atletico Madrid pada akhir pekan.

Ia pun membayar kepercayaan pelatih Ronald Koeman dengan mencetak gol pembuka, sebelum disambung oleh dwigol Martin Braithwaite dan satu sumbangan darn Antoine Griezmann untuk memberikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Alba pun mengaku terkesan dengan bakat bocah asal Amerika Serikat berusia 20 tahun ini, dan memprediksikan masa depan besar untuknya di Camp Nou.

“Dest tiba dengan hasrat yang tinggi. Dengan cedera buruk yang dialami oleh Sergi Roberto, maka dia pasti akan mendapatkan kesempatan lebih sering,” tutur Alba ketika berbicara selepas kemenangan di ibu kota Ukraina.

“Saya pikir dia sudah beraksi di level tertinggi. Dia memiliki masa depan yang luar biasa dan sangat cocok dengan karakteristik full-back yang diperlukan di Barca.”

Mantan bintang Ajax tersebut, Dest, diperkirakan akan kembali tampil sebagai starter saat Barca menghadapi Osasuna dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan ini, karena Roberto akan menepi selama dua bulan lamanya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini