Jordan Henderson Masuk ke Daftar Cedera Liverpool


Jordan Henderson Masuk ke Daftar Cedera Liverpool

Jordan Henderson Masuk ke Daftar Cedera Liverpool

Dewi Fortuna benar-benar enggan tersenyum kepada Liverpool di musim 2020/21 ini. Setelah kehilangan Fabinho di awal tahun, kini giliran tandemnya di lini pertahanan, Jordan Henderson yang turut mengalami cedera. Pemain Timnas Inggris tersebut mendapat cedera kala Liverpool kalah 0-2 dari Everton di lanjutan pekan ke-25 Premier League.

Pada laga tersebut Henderson hanya merumput selama 30 menit sebelum digantikan Nathaniel Philips. Jurgen Klopp selaku manajer pun tidak bisa banyak berkata-kata ketika ditanya selepas laga.

“Kondisinya (Henderson) sama sekali tidak baik. Dia mendapat cedera di bagian paha atas dan juga abduktor. Ini harus kami terima. Kami baru akan mendapat kejelasan terkait situasinya besok,” ujar Klopp kepada Mirror.

Kehilangan Henderson artinya Liverpool sudah tidak memiliki bek tengah senior yang tersisa untuk saat ini. Kini sektor tersebut hanya menyisakan dua pemain muda: Rhys Williams dan Nathaniel Philips. Serta dua rekrutan anyar: Ben Davies dan Ozan Kabak. Hal ini jelas mengkawatirkan mengingat The Reds akan menghadapi dua laga krusial kontra Sheffield United dan kemudian Chelsea selama dua pekan ke depan.

Previous VIDEO Premier League: Liverpool vs Everton 0-2

Next VIDEO: Atletico Madrid vs Levante 0-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *