Jordan Henderson Ikrarkan Janji Setia Kepada Liverpool

0
75
Henderson
Twitter

Jordan Henderson menjadi pemain keenam yang mengikrarkan janji setia kepada Liverpool pada musim panas ini, dengan diikat kontrak berdurasi empat tahun.

The Reds sebelumnya sudah memperpanjang masa bakti Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, dan Andy Robertson pada musim panas ini, dan kini adalah giliran sang kapten.

Henderson telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid, lantaran kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Namun penandatangan kontrak pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Selasa (31/8) memastikan bahwa sang gelandang berusia 31 tahun tetap setia membela klub, yang merekrutnya dari Sunderland pada tahun 2011 silam.

“Saya tentunya merasa tersanjung dan bangga untuk bisa melanjutkan perjalanan di sini. Luar biasa, semuanya akhirnya selesai dan kini saya tinggal berkonsentrasi menghadapi apa pun yang akan dihadapi di masa depan,” kata sang pemain timnas Inggris dalam situs resmi klub.

“Saya mencintai setiap menitnya, meskipun ketika saya melihat kembali kepada masa-masa berat, saya masih menikmati untuk menjadi bagian dari klub ini. Semakin lama saya melakukan itu, maka semakin baik. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin berada di sini selama mungkin.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini