Joe Hart Merasa Torino Berikan Hal Yang Tak Terlupakan


Joe Hart Merasa Torino Berikan Hal Yang Tak Terlupakan

Joe Hart Merasa Torino Berikan Hal Yang Tak Terlupakan

Mantan penjaga gawang Manchester City Joe Hart. Belum lama ini mengungkapkan kecintaanya kepada klubnya saat ini yaitu Torino. Dirinya merasa senang dengan suasana yang dialami olehnya bersama Granata saat ini. Bahkan ia tak sengan untuk berada kembali di Serie A dalam beberapa musim kedepan.

Pemain yang saat ini bermain bersama klub Premier League Burnley. Merasa mantan klubnya tersebut memberikan kesan tersendiri selama ia menjadi salah satu bagian dari klub tersebut. Dimana Hart berhasil ditampilkan dalam 37 laga pertandingan pada musim 2016-2017. Tak heran apabila kiper ini sempat mencuri hati para penggemar dari Torino saat itu.

Namun hal tersebut tidak sama dengan presiden Torino Urbano Cairo. Petinggi Granata tersebut memiliki sudut pandang yang cukup berbeda. Dimana ia berharap apabila Joe Hart bisa memperkecil kesalahan yang kerap terjadi pada saat itu. Mengingat penjaga gawang tersebut merupakan pemain nomor satu di dataran Inggris kala itu.

Joe Hart sendiri tidak menutup pelaung untuk bisa kembali berada di kompetisi Serie A dalam kurun wakut dekat. Meskipun Premier League merupakan kompetisi yang cukup sesuai dengan dirinya. Akan tetapi perlu bagi para pemain professional sepak bola. Untuk lebih memilik pengalam lebih di beberapa kompetisi di eropa saat ini.

Joe Hart tidak menyesali keputusan Pep Guardiola menjualnya

Seperti yang diketahui kedatangan dari Pep Gaurdiola ke Manchester City membuat karir penjaga gawang Joe Hart terancam. Alhasil membuat dirinya saat itu dipinjamkan ke klub Serie A Torino pada tahun yang sama. Dimana sang pelatih memiliki pilihan tersendiri untuk mengisi kursi penjaga gawang di Manchester city kala itu.

Pemain berusia 33 tahun tersebut menyadari jika Pep Guardiola saat itu tengah berjuang. Untuk menunjukan kapasitasnya sebagai pelatih hebat di eropa. Sehingga Joe Hart sudah menduga dengan kedatangan dari pelatih baru tersebut membuat dirinya tidak bisa menjadi pilihan utama.

Puncaknya ketika Joe Hart harus telat kembali dari ajang kompetisi EURO 2016. Dimana setibanya di kota Manchester pihak klubnya tersebut memberikan kabar. Apabila dirinya harus keluar pada bursa musim panas itu juga. Hal ini tidak membuat dirinya merasa membenci keputusan dari pelatih Pep Guardiola pada saat itu. Namun membuat dirinya semakin dewasa dan paham akan keadaan saat itu. Dimana pihak klub tidak bisa memaksakan untuk salah satu pemain mereka tetap bertahan cukup lama diklubnya.

Previous Napoli Dapat Kabar Baik Dari The Blues Untuk Jeremie Boga

Next Atalanta Kembali Ke KRC Genk Demi Joakim Maehle

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *