BerandaLiga InggrisJoe Gomez Alami Cedera Lutut Bersama Timnas Inggris

Joe Gomez Alami Cedera Lutut Bersama Timnas Inggris

Musim baru berjalan separuh, namun cedera sudah kembali menghantui juara bertahan Premier League, Liverpool. Dilaporkan oleh Mirror, Joe Gomez kini diharuskan menepi setelah mengalami cedera lutut di pemusatan latihan Timnas Inggris. Pemain 23 tahun tersebut sudah dipastikan ditarik dari timnas untuk jeda internasional kali ini.

“Saya belum bisa memberi informasi terkait kondisi Gomez. Kita masih harus menunggu hasil pemeriksaan. Dia tampak kesakitan dan itu bukan pertanda bagus, ” ujar Southgate.

“Namun, realita bahwa dia seorang diri kala mengalami cedera sungguh mengkawatirkan. Kini kita hanya bisa berharap yang terbaik untuknya,” tutupnya.

Menepinya Gomez menambah panjang daftar cedera di lini belakang Liverpool. Sebelumnya Jurgen Klopp sudah kehilangan Virgil van Dijk dan Fabinho di posisi bek tengah. Untungnya, Joel Matip sudah kembali merumput. Dia kemungkinan akan didampingi oleh salah stau dari dua bek muda, Rhys Williams dan Nat Philips.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini