Joe Cole : Lampard Saat Ini Pasti Ingin Memiliki Pemain Baru


Joe Cole : Lampard Saat Ini Pasti Ingin Memiliki Pemain Baru

Joe Cole : Lampard Saat Ini Pasti Ingin Memiliki Pemain Baru

Liputanbola.id – Chelsea yang sekarang diasuh oleh Frank Lampard sedang mengalami masa sulit beberapa minggu terakhir ini. Bersama The Blues, Frank Lampard hanya pernah mendapatkan sekali kemenangan dari total lima pertandingan terakhir di Liga Primer.

Kekalahan terakhir didapat ketika melawan Bayern Munchen. Chelsea ditekuk tanpa balas dengan skor 3-0. Dua gol diciptakan Serge Gnabry dan satu tambahan gol milik Lewandowski.
Kekalahan tersebut dinilai sebagai salah satu akibat karena kurang aktifnya klub itu sepanjang januari sehingga Chelsea tidak berhasil memboyong satupun pemain baru.

Sikap kurang aktifnya Chelsea saat bursa transfer musim dingin dikritik oleh mantan pemainnya, Jose Cole.

“Setelah selesai menonton pertandingan ini, saya pikir Frank Lampard pasti sangat ingin memiliki pemain baru” ujarnya.

Anda mengharapkan Olivier Giroud tampil cemerlang untuk anda di akhir pekan, ia adalah seorang striker yang sudah berusia 32 tahun yang sedang tidak fit, bermain memimpin line-up menghadapi salah satu tim terbaik Eropa saat ini, tampak sekali kalau dia kehabisan tenaga menjelang pertandingan berakhir.

“Jadi, dengan tidak melakukan perekrutan jelas akan sangat mempengaruhi penampilan tim keseluruhan”
“Munchen tampil luar biasa dari awal hingga akhir. Kita berbicara tentang pola permainan, umpan, mereka benar-benar menggurui Chelsea malam ini dan pergi ke Jerman adalah tugas yang berat bagi mereka nanti.”

Previous Penurunan Standar Dialami Madrid Sepeninggal Ronaldo

Next PSS Sleman Ditinggalkan Eduardo Perez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *