Joaquin Correa Segera Tinggalkan Lazio demi Inter Milan

0
80

Hasil penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan. Setelah mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma, kini kubu Nerazzurri dikabarkan akan segera meresmikan transfer penyerang Lazio, Joaquin Correa.

Laporan yang dilansir oleh Football Italia mengabarkan jika kedua klub sudah sepakat terkait transfer pemain 27 tahun tersebut. Inter Milan harus merogoh kantong mereka sedalam 30 juta euro yang akan dibayar dengan sistem cicilan tiga kali. Selain itu, Inter juga masih harus menambah bonus penampilan di kisaran 2-3 juta euro kepada Lazio.

Harga tersebut sejatinya cukup masuk akal mengingat kontrak Correa bersama Lazio masih berlaku hingga Juni 2024. Lazio awalnya meminta biaya 40 juta euro dan siap menjual Correa ke Everton yang menawarkan harga lebih tinggi dari Inter Milan. Akan tetapi pemain Argentina tersebut tidak ingin pergi dari Serie A dan memprioritaskan Inter Milan.

Correa sendiri sudah bergabung dengan Lazio sejak didatangkan dari Sevilla pada Juli 2018 silam. Sejauh ini dia sudah tampil di 117 laga dengan torehan 30 gol dan 18 assist, termasuk 11 gol dan enam assist di musim 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini