Joaquin Correa Segera Susul Simone Inzaghi ke Inter

0
80
Correa
Twitter

Menurut kabar yang beredar, Joaquin Correa akan segera menyusul Simone Inzaghi yang pindah dari Lazio ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Nerazzurri bakal kehilangan Romelu Lukaku, yang dikabarkan akan ditebus balik oleh mantan klubnya, Chelsea, dengan mahar 115 juta euro.

Correa selalu menjadi nama yang difavoritkan untuk meningkatkan kualitas lini serang Inter pada musim panas ini, mengingat kedekatannya dengan Inzaghi, yang akan menjadi suksesor Antonio Conte sebagai juru taktik tim.

Hal ini nampaknya akan menjadi kenyataan, seiring dengan warta dari Radio Radio via Football Italia, yang mengklaim bahwa Inter dan Lazio sudah mencapai kesepakatan dan pengumuman resmi akan segera dimulai.

Pemain timnas Argentina ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan Aston Villa dan Leicester City, bahkan juga Paris Saint-Germain.

Ia memiliki klausul rilis bernilai 70 juta euro dalam kontraknya, namun La Beneamata dikabarkan hanya perlu membelinya senilai 30 juta euro.

Pada musim lalu, Correa tampil dalam 38 laga di semua ajang untuk Biancoceleste, selagi mengukir 11 gol dan enam assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini