Jika Tinggalkan Liverpool, Shaqiri Ingin Bermain di Seire A

0
75

Gelandang asal Swiss, Xherdan Shaqiri nampaknya akan segera menuju pintu keluar Liverpool. Bahkan Shaqiri mengaku jika dia sudah mendapat izin dari manajemen The Reds untuk hengkang.

Pemain 29 tahun tersebut sudah punya target kemana dirinya akan pergi. Mantan pemain FC Basel tersebut ingin kembali ke Serie A Italia dan secara khusus berharap bisa bermain untuk Lazio.

“Saya sudah bertemu dengan manajemen Liverpool dan mereka tidak akan menghentikan saya di musim panas ini. Saya ingin mencari tantangan baru dan Liverpool akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk,” ujar Shaqiri kepada Corsport seperti dilansir oleh Fabrizio Romano.

“Teruntuk tujuan saya selanjutnya, saya berharap bisa kembali bermain di Serie A. Saya ingin bergabung dengan Lazio,” tutupnya.

Tidak aneh jika Shaqiri ingin hengkang dari Liverpool. Pasalnya sejak didatangkan dari Stoke City pada musim panas 2018, mantan pemain FC Basel tersebut hanya digunakan sebagai pelapis. Total dia mencatatkan 63 penampilan selama tiga musim bersama The Reds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini