Jika Timo Werner Datang, Siapa yang Chelsea Ditendang?


Jika Timo Werner Datang, Siapa yang Chelsea Ditendang?

Jika Timo Werner Datang, Siapa yang Chelsea Ditendang?

Chelsea sedikit lagi mendapatkan Timo Werner. Maka, siapa pemain Chelsea yang akan ditendang?

Timo Werner mendadak dikabarkan sudah sangat dekat ke Chelsea, sekalipun sebelum ini lebih sering dikaitkan ke Liverpool. The Blues setuju untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang dipatok RB Leipzig sekitar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Bersiap saja, antara 3 pemain ini satu akan ditendang

Dilansir Football London, kedatangan Timo Werner akan mengancam para pemain Chelsea lainnya. Khususnya di sektor striker.

Chelsea kini memiliki Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi. Tammy Abraham jadi andalan musim ini dengan torehan 13 gol di Liga Inggris.

Olivier Giroud dan Michy Batshuayi sedang melempem. Mereka masing-masing hanya menceploskan dua gol dan satu gol di Liga Inggris.

Kontrak Giroud yang habis di musim panas 2020, telah diperpanjang selama setahun hingga Juni 2021. Sementara itu, kontrak Batshuayi juga akan berakhir di Juni 2021.

Kedua pemain tersebut sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Olivier Giroud musim lalu menjadi top skor di Liga Europa dengan torehan 11 gol.

Namun perjalanan Batshuayi di Chelsea tidak berjalan mulus. Ia malah lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Michy Batshuayi, memang sering dipinjamkan. Didatangkan dari Olympique Marseille di tahun 2016, striker asal Belgia Batshuayi, yang kontraknya bersama Chelsea menyisakan satu tahun lagi, sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace, dengan total mencetak 18 gol dari 50 pertandingan.

Bisa jadi, Chelsea akan melepas Olivier Giroud dan Michy Batshuayi. Giruod sempat diminati klub-klub Italia seperti Inter Milan dan Batshuayi kabarnya dilirik beberapa klub Liga Inggris seperti West Ham.

Sejak 30 Oktober, Batshuayi hanya mencetak satu gol di berbagai ajang kompetisi, meski ia tetap masuk ke dalam skuad Frank Lampard pada musim ini.

West Ham United siap menampung Batshuayi ketika bursa transfer terdekat kembali dibuka. Dilansir HLN, The Blues berpeluang menurunkan banderol Batshuayi senilai £40 juta sebagai dampak dari wabah virus corona.

Michy Batshuayi juga memang ingin tinggalkan Chelsea

Selama berseragam The Blues, Michy Batshuayi memang kerap dijadikan striker pelapis. Dia total sudah bermain 77 kali dengan catatan 25 gol.

Evening Standard mengklaim bahwa Batshuayi sudah jengah berada di Chelsea. Untuk itu ia sudah pamit undur diri dari skuat The Blues.

Pelatih The Blues, Frank Lampard memang minim memberikannya kesempatan untuk bermain. Ia malah kerap ditinggalkan di bangku cadangan The Blues.

Ia bahkan masih menjadi pemain cadangan saat Tammy Abraham mengalami cedera. Untuk itu ia merasa lebih baik pergi untuk menyelamatkan karirnya.

Previous Liverpool Tak sanggup Bayar, Timo Werner Menuju Chelsea

Next Rashford ke Ander Herrera: Bro, Balik ke Manchester

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *