Jika Ter Stegen Perpanjang Kontrak Barca Lebih Tenang


Jika Ter Stegen Perpanjang Kontrak Barca Lebih Tenang

Jika Ter Stegen Perpanjang Kontrak Barca Lebih Tenang

Tim pemimpin klasmen sementara La Liga yakni Barcelona dikabarkan tidak pernah mau kehilangan penjaga gawang andalannya Marc Andre-Ter Stegen. Dengan begitu, saat ini El Barca berjuang mati-matian untuk segera menambah masa bakti sang pemain. Sudah bukan rahasia lagi jika Ter Stegen adalah bagian penting kesuksesan Barcelona beberapa musim ini. Dia merupakan penjaga gawang nomor satu di skuad Blaugrana dan mampu menyisihkan penjaga gawang sekelas Claudio Bravo.

Masa bakti penjaga gawang tim nasional Jerman tersebut akan usai di pengujung musim 2021 akan datang. Sehingga saat ini Blaugrana begitu khawatir sang pemain akan direkrut klub lain. Sumber terpercaya mengatakan jika Barcelona tidak rela jika Ter Stegen harus berganti klub. Mereka saat ini sudah mengusahakan supaya sang pemain terus bertahan di Camp Nou lebih lama lagi. Ikuti strategi Barcelona agar bisa merayu sang pemain untuk bertahan berikut ini.

Siapkan Kontrak

Sumber terkemuka mengatakan jika El Barca sudah menyiapkan kontrak jangka panjang bagi penjaga gawangnya. Mereka menganggap jika Ter Stegen merupakan salah satu diantara penjaga gawang terbaik di dunia. Sehingga, Blaugrana ingin terus memakai tenaganya untuk mengarungi ketatnya kompetisi bersamanya.

Blaugrana sendiri diyakini segera memperpanjang kontrak sang pemain dengan duransi empat musim. Hal itu akan menjadikan Ter Stegen akan bertahan lebih lama di Camp Nou sampai berumur 33 tahun. Jika memang sang kiper bersedia memperpanjang kontraknya, maka Barcelona akan tenang. Karena memang kualitasnya tidak perlu diragukan.

Persoalan Gaji

Menurut beberapa sumber, masalah utama El Barca untuk bisa mengamankan jasa Ter Stegen adalah persoalan gaji. Sang pemain dikabarkan ingin bayaran yang begitu besar, karena memang kontribusinya bersama tim. Banyak berita mengatakan, bahwa bayaran yang diingankan hanya sedikit dibawah bayaran yang diterima Lionel Messi bersama Barceloa. Pihak manajemen Blaugrana sendiri pastinya tidak akan mengabulkan permintaan Ter Stegen. Sehingga, manajemen ingin mencari solusi mengenai persoalan gaji yang dimintanya.

Banyak yang mengatakan bahwa Ter Stegen juga masih ingin memperkuat El Barca. Sehingga, dia selalu mengutamakan negosiasi dengan Barcelona ketimbang klub lainnya. Dengan performa yang ditunjukkan oleh Ter Stegen, tidak bisa dipungkiri jika banyak klub yang juga berminat memakai jasanya. Sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach dia memberikan kontribusi besar terhadap timnya. Lihat saja trophy-trophy yang ada di lemari El Barca, tentu berkat perjuangannya.

Previous Ingin Scudetto, Icardi Ingin Berkustum Juventus

Next Los Blancos Dan Blaugrana Rebutan Pierre Emerick Aubameyang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *