Jika Rangnick Latih Milan Karier Ibrahimovic Tamat


Jika Rangnick Latih Milan Karier Ibrahimovic Tamat

Jika Rangnick Latih Milan Karier Ibrahimovic Tamat

Beberapa media ternama Italia mengatakan jika Ralf Rangnick jadi melatih AC Milan, maka karier Zlatan Ibrahimovic dipastikan tamat. Ralf Rangnick saat ini diberitakan akan segera merapat ke ke San Siro. Selain itu, apabila resmi menjadi allanatore AC Milan, maka lebih mengandalkan duet Ante Rebic dan Rafael Leao. Baru-baru ini beredar kabar bahwa AC Milan akan segera merombak skuadnya, pada musim mendatang. AC Milan akan melakukan perombakan yang diawalai dengan memilih pelatih baru.

Menurut sumber yang beredar allanatore Stefano Pioli bakal dilengserkan walau masih memiliki kontrak satu musim lagi. Posisi Pioli akan diisi oleh Ralf Rangnick. Juru taktik berpaspor Jerman tersebut diyakini akan memiliki hak penuh mengenai semua pemain yang diinginkannya. Selain itu, termasuk dalam hal penjualan dan perekrutan pemain baru. Dengan begitu, secara otomatis Paolo Maldini akan tersisih dari jabatan yang diembannya. Sementara itu rekan Maldini yaitu Zvonimir Boban sudah dipecat terlebih dahulu, lantaran berselisih dengan CEO klub.

Tidak Menerima Tawaran

Akan tetapi, rumor mengenai kehadiran Ralf Rangnick ke AC Milan perlahan mulai hilang. Sebelumnya ada berita jika Rossoneri akan memberinya kontrak berdurasi tiga musim dan perpanjangan kontrak selama satu musim. Menurut sumber yang beredar Rangnick juga sudah mengiyakan tawaran yang diberikan. Akan tetapi, belum lama ini muncul berita bahwa mantan pelatih RB Leipzig itu tidak jadi menerima kontrak yang diberikan oleh AC Milan. Agen Rangnick juga memperjelas mengenai kelanjutan karier kliennya. Dia mengatakan jika juru taktik berumur 61 tahun tersebut belum mempunyai niatan untuk mencoba karier kepelatihan di negeri spaghetti tersebut.

Siapkan Skema

Walau begitu, rumor kehadiran Ralf Rangnick menuju san Siro masih saja santer diberitakan. Rangnick saat ini juga diklaim sudah mempunyai rencana mengenai skema yang akan diusungnya pada musim mendatang. Media ternama Italia mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan didepak oleh Rangnick. Ada alasan dibalik itu semua. Seperti mahalnya gaji serta gaya bermainnya memang tidak cocok.

Sejauh ini Ibra sudah berumur 38 tahun, tidak mungkin dirinya akan terus bergerak sepanjang 90 menit. Menurut rumor yang beredar Ralf Rangnick lebih suka pemain depan yang memiliki kecepatan dan pergerakan. Sehingga, hal itu jelas tidak ada pada diri Zlatan Ibrahimovic. Seperti diberitakan Rangnick akan mencoba untuk memaksimalkan peran Ante Rebic dan Rafael Leao di sector depan AC Milan.

Previous Alasan Terbesar Kepergian Fabregas dari Arsenal

Next Presiden : Tonalli Dikorbankan Demi Kepentingan Klub

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *