Jika permanenkan Pablo Mari, Arsenal Takkan Cari Bek Tengah


Jika permanenkan Pablo Mari, Arsenal Takkan Cari Bek Tengah

Jika permanenkan Pablo Mari, Arsenal Takkan Cari Bek Tengah

Arsenal dikabarkan berencana akan mempermanenkan Pablo Mari dalam waktu dekat ini di Emirates Stadium.

Sebelumnya, The Gunners merupakan salah satu kontestan klub Liga Inggris yang mempunyai masalah dengan lini pertahanannya sejak awal musim. Di mana, mereka sangat mudah sekali ditembus oleh pemain lawan.

Tak ayal, mereka pun kerap mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan di kompetisi liga domestik. Hasilnya, mereka sempat merasakan tekanan yang besar dari para fans dan Mikel Arteta yang di tunjuk menangani Meriam London pun membuat pergerakan dengan cepat.

Pinjam Pablo Mari untuk kuatkan pertahanan

Di mana pelatih asal Spanyol itu memutuskan untuk memboyong Pablo Mari dari Flamengo dengan status pinjaman sampai bulan Juni mendatang. Dan selama menjalani masa pinjaman bek tengah itu benar-benar menampilkan permainan yang sangat luar biasa.

Upaya permanenkan Pablo Mari

Terutama ketika di duetkan dengan David Luiz, ia mampu bermain apik dan terbukti dalam dua laga terakhir Arsenal berhasil clean sheet. Meski performa tren positifnya terhenti lantaran adanya virus corona. Namun, kubu London Utara tertarik untuk mempermanenkan masa kerjanya untuk jangka panjang.

Menurut laporan The Athletic, klub Liga Inggris tersebut siap untuk mengajukan kontrak permanen dan menawarkan kesepakatan sebesar 10 juta pounds atau sekitar 189 milyar untuk Pablo Mari.

Apakah kedua klub akan ada kata sepakat?

Tentu saja apabila kedua belah pihak mencapai kata sepakat yang tepat. Maka Meriam London berpeluang besar untuk tidak mendatangkan bek tengah baru lagi. Sebab, kualitas pemain berusia 26 tahun itu benar-benar sudah membuat lini belakang Arsenal tangguh.

Sebelumnya, Pablo Mari bermain untuk Flamengo dengan tampil sebanyak 30 pertandingan. Dan ia sudah bermain di Serie A Brasil sebanyak 22 laga sebelum memutuskan menerima tawara bergabung ke London Utara pada bursa transfer Januari lalu.

Previous Keinginan Winger Atalanta Berkarier di Liga Inggris

Next Wabah Corona, Warnock Minta Pemain Liga Inggris Taat Aturan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *