Jika Morata Dibuang, Icardi dan Vlahovic Datang

0
45
Juventus-Milan serie A morata
Juventus-Milan serie A morata

Juventus kabarnya siap mendatangkan dua striker anyar, dan melego Alvaro Morata demi membuka ruang dan pundi cuan. Weh!

Sosok striker Dusan Vlahovic dan Mauro Icardi dikantongi Juve untuk target musim panas mendatang. Keduanya diprediksi menyedot cuan dari Turin sampai 100 juta Pound. Jumlah yang tidak sedikit itu sebagian akan didapatkan dari hasil penjualan Morata, demikian lansiran La Gazetta dello Sport.

Juve kudu cepat dan taktis, pasalnya Dusan juga dihubungkan dengan minat dari Inggris yaitu Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sedangkan Icardi sepertinya telah tersingkir pelan-pelan setelah Leo Messi merapat ke PSG.

Morata dipinjam dua tahun dari Atletico Madrid sejak September 2020 dengan biaya 17 juta Pound. Kubu Turin bisa mempermanenkannya dengan biaya tambahan 29,7 juta Pound. Namun Juve sepertinya enggan dan lebih memilih menjadikannya pundi uang.

Selama berkarir di Italia, Morata turun dalam 144 laga di semua level kompetisi, dan mencetak 50 gol serta sumbangkan 31 assist. Kekurangannya hanyalah masalah cidera. Ia dianggap rentan masuk kamar perawatan sehingga hal inilah yang membuat Juve tidak segan melegonya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini