Jika Memungkinkan Silva Siap Pindah ke Spanyol

0
58
silva
Silva

Gelandang enerjik milik Manchester City, Bernardo Silva dilaporkan telah menyatkaan kesiapannya berseragam klub lain di musim panas ini.

Ia secara spesifik inginkan pindah ke Spanyol bersama tim La Liga untuk alasan pribadi lebih dekat kepada keluarga besarnya.

Pemain 27 tahun asal Portugal tersebut sebelumnya masuk rencana tukar guling oleh Barcelona, lapor Sports Illustrated. Namun kabarnya Citizen enggan penuhi hal itu karena mereka ingin mengais uang dari penjualan Silva ke klub peminatnya.

Sebelumnya dilaporkan ada juga ketertarikan dari Atletico, namun tampaknya mereka terbentur masalah gaji pemain dan harus melepas salah satu pemainnya agar tidak terkena aturan rasio gaji di sana.

Dalam laporan sebelumnya di web ini dikatakan bahwa Barcelona hanya akan mendekati Bernardo Silva apabila mereka mampu menemukan pembeli untuk Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti. Atletico Madrid yang kini berada di baris terdepan, apalagi dengan kemungkinan perginya Saul Niguez di musim panas 2021 ini.

Bernardo Silva bergabung dengan Man City dari AS Monaco pada musim panas 2017 silam. Sejauh ini dia sudah bermain di 201 laga dengan torehan 35 gol dan 44 assist. Dia juga berperan penting dalam memberikan tiga gelar Liga Inggris untuk Man City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini