Jika Mbappe Hengkang, PSG Akan Datangkan Cristiano Ronaldo

0
62
Cristiano Ronaldo of PortugalĀ in action during the UEFA Nations League group stage match between France and Portugal at Stade de France, on October 11, 2020 in Paris, France. Cristiano Ronaldo has tested positive for coronavirus COVID-19. The Juventus star was due to feature for Portugal tomorrow in their Nations League Group C clash against Sweden. Photo by David Niviere/Abaca/Sipa USA

Ketidakjelasan masa depan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe membuat pihak klub mulai mencari rencana alternatif. Seperti diketahui, pemain 21 tahun tersebut belum juga memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022.

Informasi dari El Chiringuito TV mengabarkan jika Mbappe akan segera bertemu dengan manajemen PSG untuk membahas masa depannya. Jika dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, maka PSG tidak punya pilihan selain menjualnya di musim panas 2021 ini demi meminimalisir kerugian. Mbappe sendiri diklaim ingin bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sumber yang sama mengklaim apabila gagal mempertahankan Mbappe, maka PSG akan melaksanakan rencana alternatif mereka, yakni mendatangkan Cristiano Ronaldo sebagai pengganti jangka pendek untuk Mbappe. Juventus selaku pemilik Ronaldo pun kabarnya bisa melepas sang pemain dengan mahar 30 juta euro, harga yang tinggi untuk pemain yang kontraknya akan berakhir Juni 2022.

Kedatangan Ronaldo ke PSG dipastikan akan menjadi berita terbesar dalam satu dekade ini. Bagaimana tidak, kapten Timnas Portugal tersebut akhirnya dapat bermain bersama dengan pemain terbaik dunia lainnya, yakni Lionel Messi yang baru saja bergabung dari Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini