Jika Marcelo Pergi, Reguilon Bisa Kembali


Jika Marcelo Pergi, Reguilon Bisa Kembali

Jika Marcelo Pergi, Reguilon Bisa Kembali

Sergio Reguilon punya niatan untuk kembali ke Real Madrid di musim depan. Tapi semua niatan ini tergantung dari situasi dari Marcelo. Sergio Reguilon sendiri musim ini memang masih dipinjamkan ke Sevilla oleh Los Blancos. Dengan tim Andalusia ini, Sergio Reguilon sudah bergabung selama 1 musim. Penampilannya juga bisa dibilang cukup bagus dan membuat beberapa klub tertarik padanya.

Di Sevilla, pemain 23 tahun ini memang menjadi andalan oleh Julen Lopetegui di barisan belakang. Dia musim ini sudah membuat kontribusi dengan mencetak 1 gol serta 4 assist dari 22 pertandingan. Sevilla sebenarnya punya niatan untuk mempermanenkan Sergio Reguilon. Tapi Madrid sepertinya tak akan setuju dengan niatan dari Sevilla. Mereka pasti ingin sang pemain kembali lagi di musim depan.

Zidane sendiri sepertinya juga punya niatan untuk membawa Sergio Reguilon kembali. Madrid memang butuh sesuatu yang baru di sektor bek kiri. Marcelo yang selama ini selalu menempati posisi itu sepertinya performa sudah mulai menurun. Dia sudah tak lagi seperti dulu, dan sudah waktunya untuk memberikan kesempatan untuk pemain muda. Dan ini juga yang diharapkan oleh Sergio Reguilon.

Ingin Menggantikan Peran Marcelo

Musim ini bersama Sevilla saya punya pengalaman yang baik. Di sana saya banyak belajar dan juga mendapat banyak pelajaran yang berharga. Namun untuk bertahan di sini. saya belum pernah memikirkannya untuk saat ini. Tapi saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik. Sekaligus menyelesaikan kontrak yang sudah saya setujui dari awal dengan Sevilla,” ujar Sergio Reguilon ke ABC.

Tapi saya sebenarnya punya keinginan untuk kembali ke Madrid. Saya ingin menggantikan posisi Marcelo dan berjuang keras untuk mewujudkannya. Saya yakin saya sudah bisa memberikan apa yang pelatih inginkan. Saya berharap Zidane memberikan saya kesempatan untuk membuktikannya di musim depan.”

Menunggu Keputusan Klub

Namun sampai berita ini diterbitkan, belum ada kabar apapun dari Madrid. Sepertinya mereka masih ingin mempertahankan Marcelo untuk musim depan. Madrid sepertinya masih belum percaya kepada para pemain mudanya. Walaupun Marcelo sudah menurun, namun Zidane masih percaya kepada pemain Brasil itu.

Jadi dengan begini, niatan Sergio Reguilon untuk kembali masih belum bisa tercapai. Andai saja dia kembali ke Bernabeu, dirinya hanya akan menjadi pelapis dari Marcelo saja. Jadi mungkin ada opsi dia akan kembali dipinjamkan ke Sevilla, atau dipinjamkan ke klub lain di lain liga.

Previous Real Madrid Masih Ingin Mencoba Mendapatkan Neymar

Next Bundesliga Bergulir Mendapatkan Penolakan Dari Kepolisian

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *