Jika Main Di MLS, Bale Harus Rela Potong Gaji


Jika Main Di MLS, Bale Harus Rela Potong Gaji

Jika Main Di MLS, Bale Harus Rela Potong Gaji

Demi masa depannya, Gareth Bale punya keinginan untuk bermain di MLS. Namun untuk menuju ke sana jelas tak mudah. Bale pertama kalinya harus rela gajinya dipotong dan tidak bisa lagi menikmati gaji seperti di Eropa. Masalah ini tentu harus punya jalan keluarnya. Semua tergantung Bale, apakah mantan pemain Tottenham ini mau untuk menerima gaji jauh dari yang diberikan oleh Real Madrid.

Di Los Blancos saja, Bale menerima gaji sebesar 14,5 juta Euro per musim. Hal ini sangat jauh berbeda dengan Javier Chicharito Hernandez yang menjadi pemain dengan gaji termahal di MLS. Mantan pemain MU ini menerima gaji sebesar 9 juta Euro saja. Dan selain itu, ada juga masalah lain yang harus dihadapi oleh Bale. Karena di MLS ada pembatasan nilai gaji untuk pemain. Dan kabar baiknya hanya di perbolehkan 3 pemain saja yang melebihi batas gaji.

Pembatasan gaji inilah yang membatasi Bale untuk menuju MLS. Apalagi dengan situasi yang sekarang, juga hampir tidak mungkin klub-klub MLS memberikan gaji tinggi ke para pemainnya. Bahkan ada isu jika gaji para pemain MLS akan dipotong karena klub mengalami kesusahan soal keunangan. Namun hal masih belum diberitakan secara resmi. Intinya kabar ini masih simpang siur dan hanya sebuah isu belaka.

Bale Harus Rela Potong Gaji

Menurut mantan pemain MLS, Juan Arango hal ini jelas memberatkan Bale. Dia percaya jika mantan pemain Tottenham ini akan berpikir ulang untuk meneruskan karir di Amerika. Tapi dia juga percaya Bale bisa saja ke MLS jika dia mau membicarakan soal gaji. Selain itu di MLS Bale juga bisa kembali lagi menampilkan performa terbaik.

Ada solusi yang bagus jika Bale mau meneruskan karier di MLS. Dia harus rela mendapatkan gaji rendah. Itu jalan satu-satunya jika Bale ingin merumput di sana. Selain itu atmosfer di MLS akan sangat berbeda. Saya cukup percaya jika Bale akan merasa senang berada di MLS,” ujar Juan Arango ke AS.

Masih Diragukan

Tapi apakah Bale mau jika memperoleh gaji yang sedikit? Banyak pihak yang menyangkal jika Bale mau seperti ini. Karena saat awal musim kemarin, banyak klub Eropa mundur secara teratur ketika tahu Bale meminta gaji yang tinggi. Dan inilah sebabnya dia tak jadi hengkang dari Los Blancos.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari berita ini. Jika benar-benar Bale pindah ke MLS, ini membuktikan jika dirinya masih ingin karir sepak bolanya selamat.

Previous Ketika Mourinho Sindir Arbeloa

Next Pemain Negatif Corona, Barcelona Siap Menggelar Latihan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *