Jika Liga Inggris Bergulir,Semangat The Reds Dua Kali Lipat


Jika Liga Inggris Bergulir,Semangat The Reds Dua Kali Lipat

Jika Liga Inggris Bergulir,Semangat The Reds Dua Kali Lipat

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan ia percaya skuadnya sudah tidak sabar lagi untuk segera kembali ke lapangan untuk memainkan laga kompetitif.

Selama masa pandemi corona sekarang ini, manajer Liverpool ini memiliki cara tersendiri dalam memberikan semangat para anak didiknya.

Imbas dari pemberhentian liga ini sendiri adalah banyak tim yang memilih untuk melakukan latihan dari rumah masing-masing.

Hal ini juga dilakukan oleh manajer dari Liverpool, Juergen Klopp, dimana dirinya punya cara tersendiri dalam mengajak para pemainnya untuk tetap semangat.

‘Lalu saya mengirimkan video tersebut ke dalam grup WhatsApp pemain,’ tambah Klopp.

Juergen Klopp dalam wawancara bersama Liverpool mengatakan caranya dalam memberikan semangat pada anak asuhnya.

‘Video perayaan trofi Liga Champions musim lalu baru saja muncul di Youtube jadi saya menontonnya,’ ujar Klopp dilansir SportFEAT.COM dari Liverpoolfc.com.

The Reds sedikit lagi kantongi gelar juara Liga Inggris

The Reds sebagaimana diketahui, hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjuarai Liga Inggris. Akan tetapi, langkah mereka untuk keluar sebagai juara harus terhenti.

Sebab, ada pandemi virus corona yang mana menyebabkan semua kompetisi klub-klub top Eropa harus ditangguhkan. Namun, kabarnya sekarang virus mematikan itu sudah mulai melambat. Di mana Liga Inggris akan mulai kembali pada bulan Juni mendatang, dengan semua kontestan akan melakukan latihan pada akhir bulan ini.

Klopp sangat memahami betapa rindunya para pemain untuk bertanding lagi, tetapi pelatih asal Jerman itu juga menyebut butuh persiapan yang banyak sebelum liga dilanjutkan. Bahkan ia menyebut anak asuhnya ketika diberikan tantangan lagi untuk bermain akan seperti anak laki-laki berusia lima sampai enam tahun.

Tetap menjaga kebugaran menjadi perhatian utama Klopp

Berbicara kepada NBC Sports, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan para pemainnya banyak memiliki persiapan yang harus dilakukan, terutama bekerja dalam mengembalikan kebugaran para pemain ke level terbaik.

Ia memang tidak tahu persis kapan, tetap baginya ia bersama skuadnya mulai sekarang harus bersiap-siap untuk hal tersebut. Klopp juga meminta agar ketika sudah berlatih lagi, maka ia inginkan timnya harus membuat yang terbaik. Meski belum tahu persis berapa lama untuk menyiapkan pertandingan, namun semuanya harus di coba.

Klopp juga mengungkapkan bahwa ketika ia memberikan para pemainnya tantangan. Maka ia yakin banyak orang akan melihat seperti anak laki-laki berusia lima dan enam tahun. Dan itulah yang akan ia coba terapkan ke lapangan nanti.

Liverpool sendiri dalam liga laga terakhir di Liga Inggris hanya menelan satu kekalahan melawan Watford dengan skor akhir 3-0 (29/2). Di mana hasil itu sekaligus membuat rekor tak terkalahkan mereka harus terhenti.

Previous Liverpool Masih Menjadi Tempat Berkarir Divock Origi

Next Final Copa Del Rey Sepertinya Bakal Dihadiri Penonton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *