Jika Kontrak Tak Diperpanjang, Jorginho Bisa Gabung Napoli

0
92

Penampilan gemilang Jorginho bersama Chelsea dan Timnas Italia membuat dirinya dianggap layak mendapat kontrak baru. Lewat sang agen, Joo Santos, Jorginho bahkan disebut bisa hengkang ke Serie A bersama Napoli jika itu tak terwujud.

Santos merujuk kepada peran krusial Jorginho dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar Liga Champions, serta membawa Italia melaju ke final Euro 2020. Bahkan Jorginho kini masuk ke bursa pemenang Ballon d’Or. Kontraknya saat ini akan habis pada Juni 2023.

“Jorginho berperan penting dalam memberikan gelar Liga Champions untuk Chelsea. Kini dia membawa Italia ke final Euro. Apalagi yang perlu dilakukan? Dia ingin bertahan di sana (Chelsea), namun dia juga bisa kembali ke Italia, mungkin bersama Napoli,” ujar Santos kepada Radio CRC.

Jorginho sendiri sudah bermain untuk Chelsea sejak musim panas 2018 kala didatangkan dari Napoli. Sejauh ini dia sudah bermain di 141 laga dan selain mempersembahkan gelar Liga Champions 2020/21, dia juga sudah memberikan gelar Liga Europa 2018/19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini