Jika Kehilangan Haaland, Dortmund Ingin Beli Andre Silva


Jika Kehilangan Haaland, Dortmund Ingin Beli Andre Silva

Jika Kehilangan Haaland, Dortmund Ingin Beli Andre Silva

Kubu Borussia Dortmund nampaknya sudah mulai mempersiapkan diri jika harus kehilangan striker utama mereka, Erling Haaland. Meskipun masih memiliki kontak hingga 2024, ketertarikan klub-klub top membuat potensi hengkang pemain 20 tahun tersebut masih terbuka. Hal ini membuat Dortmund dipaksa mencari calon pengganti Haaland untuk musim depan.

Menurut kabar dari Bild, Dortmund sudah menemukan sosok yang sepadan dengan Haaland. Adalah striker Eintrach Frankfurt, Andre Silva yang kabarnya diplot sebagai target Dortmund untuk menggantikan Haaland.

Tidak aneh jika Dortmund menempatkan Silva sebagai kandidat teratas. Striker 25 tahun tersebut tampil konsisten sejak bergabung dengan Frankfurt di musim 2019/20 silam. Musim ini dia mencetak 24 gol dari 28 laga dan berada di posisi kedua daftar top skorer di belakang Robert Lewandowski.

Akan tetapi permasalahan yang akan dihadapi Dortmund adalah terkait Liga Champions. Dengan empat laga tersisa di Liga Jerman, saat ini Dortmund masih berada di posisi ke-5 dengan 49 poin, sedangkan Frankfurt cukup aman di posisi ke-3 dengan 56 poin. Absen dari Liga Champions bisa mengurangi kans Dortmund untuk merekrut pemain bintang.

Previous Real Madrid Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan David Alaba

Next VIDEO: AC Milan vs Sassuolo 1-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *