Jika Ke Madrid, Aubameyang Hanya Akan Jadi Pelengkap


Jika Ke Madrid, Aubameyang Hanya Akan Jadi Pelengkap

Jika Ke Madrid, Aubameyang Hanya Akan Jadi Pelengkap

Masa depan dari Pierre-Emerick Aubameyang masih saja dispekulasikan oleh beberapa media. Saat ini kapten dari Arsenal ini diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Dan nampaknya kemungkinan terjadi begitu besar.

Pemain asal Gabon ini memang membuat para petinggi di The Gunners kalang kabut. Alasannya adalah pemain ini menolak semua tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak Klub. Mereka sadar ini bisa membuat mereka kehilangan pemain ini di musim depan.

Dan kemudian memang Aubameyang sepertinya tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub top eropa. Ada Barcelona, Inter Milan dan juga tim dari Premier League Manchester United. Kesempatan semua tim itu memang cukup besar. Mengingat sang pemain ingin segera mendapatkan tantangan baru.

Namun media kenamaan The Express mengatakan jika Real Madrid kemungkinan yang bakal mendapatkan pemain ini. Mereka mengatakan jika Aubameyang masuk ke dalam rencana transfer dari Los Blancos musim depan.

Penganti Benzema

Pihak El Real sepertinya ingin mendatangkan Aubameyang untuk menggantikan Benzema. Atau bisa juga sebagai pesaing Benzema agar bermain lebih baik lagi untuk musim depan. Namun yang jelas kedua Striker ini bisa menjadi ancaman yang serius bagi tim La Liga lainnya.

Benzema sendiri musim ini menjadi ujung tombak yang tak tergantikan di lini depan El Real. Ia bermain sangat konsisten dan juga sering kali mencetak gol pemecah kebuntuan di beberapa laga. Namun memang hal ini membuat Madrid terlalu bergantung dengan sang pemain.

Kabar buruknya, jika Benzema cedera tidak ada pemain lain yang bisa sepadan. Luka Jovic dan juga Mariano Diaz masih belum bisa menggantikan peran Benzema di lini depan. Kedua pemain itu masih perlu banyak jam terbang dan juga masih perlu seorang senior ketika berada di lapangan.

Cuman Akan Jadi Alternatif

Namun ada media lain yang menyebutkan jika Aubameyang merupakan alternatif dari Madrid. Buruan utama mereka untuk musim depan diyakini tertuju pada Erling Braut Haaland & Sadio Mane. Kedua pemain itu disebutkan lebih baik dari pada mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Sebenarnya Madrid juga tidak akan rugi untuk mendatangkan Aubameyang ke Bernabeu. Pasalnya performa kapten The Gunners ini cukup baik. Dia sudah menciptakan 20 dari 23 laga di musim ini. Dan yang jelas dia juga tak tergantikan di posisi depan di lini serang Arsenal.

Previous Perihal Gaji, Pemain Juventus Memang Ingin Bantu Klub

Next Tidak Cocok Skema Setien, Vidal Akan Dilepas Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *