Jika Gagal Datangkan Locatelli, Juventus Akan Beli Tolisso

0
73

Kendati dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manuel Locatelli, namun Juventus belum mampu melunakkan Sassuolo selaku klub pemilik sang pemain. Hingga kini negosiasi masih berlanjut tanpa titik temu.

Hal tersebut membuat Juventus mulai mempersiapkan diri jika Locatelli gagal mereka dapatkan. Berdasarkan informasi dari Carlciomercato, pemain yang akan menjadi alternatif Locatelli adalah gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Pemain Timnas Prancis tersebut hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Bayern, itu artinya dia bisa didapatkan dengan harga lebih murah di musim panas ini.

Tolisso sendiri cenderung tidak terpakai di Bayern, terutama selama dua musim terakhir. Selain kalah saing dengan duet Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, masalah cedera juga menjadi hantu bagi pemain 26 tahun tersebut. Musim 2020/21 cedera tendon membuatnya hanya tampil di 16 laga Liga Jerman, dengan tujuh di antaranya sebagai starter.

Namun kemungkinan Tolisso bergabung ke Juventus bisa dibilang tipis, pasalnya Nyonya Tua masih berharap bisa segera mewujudkan transfer Locatelli. Saat ini Sassuolo masih berkeras di harga 40 juta euro, sedangkan Juventus berupaya menegosiasikan harga yang lebih rendah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini