Jika Dikabulkan, Gaji Ter Stegen Termahal Setelah Messi


Jika Dikabulkan, Gaji Ter Stegen Termahal Setelah Messi

Jika Dikabulkan, Gaji Ter Stegen Termahal Setelah Messi

Liputanbola,id – Ter Stegen diberitakan telah mengajukan permintaan  untuk naik  gaji dan akan menjadikan dirinya menjadi pemain termahal kedua setelah Messi.

Dialog mengenai kontrak baru antara Marc-Andre Ter Stegen  dengan Barcelona tidak menemukan titik temu, pasalnya Barca kesulitan untuk memenuhi permintaan gaji yang besar yang telah diajukan oleh sang kiper.

Barca sebenarnya sangat tidak menginginkan untuk melepas para pemain andalan mereka, termasuk juga Ter Stegen.

Tawar menawar dengan penjaga gawang asal Jerman tersebut telah dilakukan selama beberapa minggu terakhir ini, karena kontraknya akan berakhir di musim panas tahun 2022.Ter Stegen selalu terbuka saat ditanya perihal keinginan untuk masa depannya, bahkan telah menimbulkan beberapa kabar mengenai kemungkinan pindah menuju Chelsea dan Juventus.

Pihak Barca berharap untuk segera mengakhiri kabar yang tengah beredar dengan mengajukan tawaran kontrak baru, tapi sampai saat ini masih belum menemui titik temu di antara kedua pihak. Dengan kondisi sampai sekarang ini, maka kominikasi menjadi tertunda sampai dengan akhir musim ini.

Sumber yang dekat dengan tim asal Catalunya ini menerangkan bahwa Ter Stegen meminta gajinya dinaikan menjadi sebesar  €15 juta per tahun. Jumlah tersebut akan menjadikan dirinya menjadi pemain termahal kedua setelah Messi.

Ter Stegen saat ini berusia 27 tahun, dia memiliki pendapat bahwa setelah bergabung selama enam tahun bersama klub, ia merasa pantas untuk disetarakan dengan pemain-pemain seperti Philippe Coutinho, Luis Suarez, dan Andres Iniesta.

Aspek yang menjadi bahan pertimbangan pihak Barca belum bisa mengabulkan permintaan kenaikan upah tersebut adalah terhalang oleh faktor Financial Fair Play.

Previous UEFA Menolak Menunda Kompetisi Euro 2020

Next Atletico Madrid Menang Secara Spektakuler Atas Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *