BerandaLiga InggrisJesse Lingard Resmi Tak Lagi Bersama Mino Raiola

Jesse Lingard Resmi Tak Lagi Bersama Mino Raiola

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard baru saja resmi berpisah dan tak lagi bersama dengan super agen, Mino Raiola. Kabar ini disiarkan oleh ESPN pada Rabu (11/11/20) dini hari WIB tadi.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan mengingat kerja sama yang terjalin antara Lingard dengan agen yang juga mewakili Paul Pogba itu baru dimulai pada awal tahun 2020 ini.

Tapi belum genap setahun, menurut ESPN, Lingard memutuskan untuk memilih kerabat dekatnya menjadi agen barunya. Perpisahan dengan Raiola juga dikabarkan secara baik-baik, dan keduanya sepakat tidak ada masalah untuk ke depannya.

Hal ini tentu sangat memusingkan bagi sang pemain sendiri, pasalnya dia hingga sejauh musim ini belum mendapatkan sinyal dari klub untuk perpanjangan kontraknya.

Kontrak Lingard di Old Trafford sendiri bakal berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Yang artinya pada bursa transfer Januari mendatang dibuka, dia hanya menyisakan enam bulan dalam kontraknya di Man United.

Dengan situasi saat ini, ditambah Lingard masih belum pulih cedera, kontrak baru sangat sulit untuk dibicarakan. Pemain berusia 27 tahun itu terakhir kali bermain untuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada September lalu.

Oleh karena itu, dirinya belum mencatat sekali pun penampilan untuk Manchester United di Liga Inggris sejauh musim ini. Hingga saat berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan Lingard bisa pulih cedera dan kembali bermain.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini