Jese Lingard Enggan Terima Tawaran Kontrak Baru Man United

0
45

Man United sepertinya harus mulai bersiap untuk kehilangan gelandang serang mereka, Jesse Lingard secara gratis di akhir musim 2021/22 ini. Hal ini dikarenakan sang pemain yang baru saja menolak tawaran kontrak baru yang diajukan pihak klub. Padahal kontraknya akan habis 30 Juni 2022.

Menurut informasi yang dihimpun ESPN, keputusan Lingard untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak dikarenakan Man United tidak bisa menjamin dirinya bakal bermain reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini Lingard baru turun selama empat menit dari tiga laga Man United di Liga Inggris, yakni sebagai pengganti di pekan ke-2 kontra Southampton.

Alhasil Lingard dikabarkan lebih memilih untuk menghabiskan kontraknya sebelum bernegosiasi dengan klub lain. Keputusan Lingard tidak lepas dari keinginannya untuk mengunci satu tempat di skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Pemain 28 tahun tersebut pun berpeluang pindah klub pada Januari 2022 guna mengamankan menit bermain yang konsisten.

Mantan pemain Derby County ini sejatinya punya kesempatan untuk pindah klub di musim panas 2021 silam seiring dengan ketertarikan dari West Ham. Seperti diketahui, Lingard tampil gemilang kala dipinjamkan ke The Hammers di paruh kedua musim 2020/21. Sayang, Man United tetap tidak bergeming dengan pendekatan West Ham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini