Jersey Baru Juventus yang Terinspirasi dari Kehidupan Malam

0
73
Juventus
Juventus Twitter

Juventus memperkenalkan jersey baru untuk seragam tandang mereka pada musim kompetisi 2021/2022, yang terinspirasi dari kehidupan malam dan skena musik elektronik.

Menggunakan warna dasar hitam layaknya malam hari, jersey ini diliputi oleh garis-garis jarang yang berwarna-warni seakan lampu kota yang ditatap secara sekilas.

Garis-garis itu mewakili kehidupan malam di kota Turin yang didukung oleh warna oranye dan pink dalam garis tiga stript khas Adidas di bahu, yang makin memberikan kesan lampu malam yang mencolok.

Jersey ini nantinya bahkan akan memiliki film khusus yang dibintangi oleh aktor dan aktris dari Italia dan Britania, yang dirilis dalam sebuah festival musik avant-pop C2C di Turin pada Maret 2022 mendatang.

Dari segi bahannya, Adidas kembali menggunakan material daur ulang untuk menandai dukungan mereka terhadap kampanye ramah lingkungan. Baik seragam yang dikenakan oleh para pemain Juventus dan pendukung nantinya akan sama-sama memiliki teknologi pendingin yang menjaga kaos tetap nyaman dan kering, meski dipakai untuk beraktivitas.

Juventus akan melakukan debut dengan seragam ini ketika mereka menghadapi Cesena dalam pertandingan persahabatan akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini