BerandaLiga LainnyaDuniaJerman Dipermak Spanyol Setengah Lusin Gol Tak Berbalas

Jerman Dipermak Spanyol Setengah Lusin Gol Tak Berbalas

Jerman menuntaskan lawatan mereka ke Sevilla dengan kekalahan telak enam gol tanpa balas melawan tuan rumah Spanyol, Rabu (18/11) dinihari WIB.

Kekalahan tersebut menjadi salah satu kekalahan terburuk yang pernah dicatat Jerman di kancah kompetisi internasional. Dengan hasil tersebut, Jerman pun harus merelakan posisi puncak klasemen UEFA Nations League A Group 4 ke Spanyol, yang kini mengantungi 11 poin dari enam pertandingan. Jerman menempati peringkat kedua dengan 9 angka.

Dua tim lainnya di League A Group 4, Ukraina dan Swiss, masih akan memainkan laga mereka di waktu yang akan ditentukan kemudian setelah sebelumnya ditunda akibat kasus Covid-19.

Adalah Ferran Torres yang menjadi tokoh penting kekalahan Jerman atas Spanyol di laga ini, berkat tiga golnya selama 71 menit berada di lapangan.

Pemain Manchester City tersebut mencetak tiga golnya masing-masing di menit 33, 55 dan 71 lewat proses serangan yang berkelas dari timnas Spanyol.

Adapun tiga gol Spanyol lainnya dilesakkan oleh Alvaro Morata di menit 17, Gabri di menit 38 dan Mikel Oyarzabal dua menit menjelang berakhirnya pertandingan.

Susunan pemain:
Spanyol: Unai Simon; Sergi Roberto, Pau Torres, Sergio Ramos (Eric Garcia 43′), Jose Gaya; Koke, Rodri, Sergio Canales (Fabian Ruiz 12′); Dani Olmo (Marco Asensio 73′), Alvaro Morata (Gerard Moreno 73′), Ferran Torres (Mikel Oyarzabal 73′)

Jerman: Manuel Neuer; Matthias Ginter, Niklas Sule (Jonathan Tah 46′), Robin Koch, Philipp Max; Leon Goretzka (Florian Neuhaus 61′), Ilkay Gundogan, Toni Kroos; Leroy Sane (Luca Waldschmidt 61′), Timo Werner (Benjamin Henrichs 77′), Serge Gnabry

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini