BerandaLiga InggrisJeremy Wisten, Eks Akademik Manchester City Meninggal Dunia

Jeremy Wisten, Eks Akademik Manchester City Meninggal Dunia

Mantan pemain jebolan akademik Manchester City, Jeremy Wisten tutup usia di umur 17 tahun pada Senin (26/10/20) pagi. Kabar ini langsung ditanggapi oleh klub berjuluk The Citizens.

Manchester City langsung mengucapkan belasungkawa lewat akun resmi Twitter mereka begitu mendengar kabar menyedihkan ini. Tapi klub tidak menjelaskan juga kenapa Jeremy Wisten meninggal dunia.

“Klub turut berduka cita dari hati terdalam kami atas kepergian Jeremy Wisten di usia yang begitu muda. Kami akan mendukung keluarga Jeremy kapan pun dibutuhkan,” cuit Twitter resmi Man City.

Cuitan tersebut langsung dibalas oleh ribuan fans Man City yang juga turut berdukacita atas kabar menyedihkan itu. Bahkan pemain senior City seperti Raheem Sterling dan Aymeric Laporte juga ikut membalas cuitan klub.

“Sungguh disayangkan, selamat beristirahat dalam damai, anak muda,” bunyi cuitan Laporte memakai akun pribadi Twitter miliknya.

Jeremy sendiri merupakan salah satu pemain muda yang direkrut oleh akademik Manchester City pada tahun 2016. Direkrut pada usia 13 tahun, Jeremy sebenarnya punya bakat besar sebagai wonderkid di posisi bek tengah.

Tapi sebelum kabar meninggal dunia, Jeremy memang sudah tak terdaftar di akademik Manchester City. Kabar ini sangat disayangkan, padahal Jeremy pernah disebut-sebut mirip dengan Vincent Kompany, mantan kapten The Citizens.

Jeremy Wisten, Eks Akademik Manchester City Meninggal Dunia
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini