Jeremie Boga, Sassuolo Sempurna Tetapi Chelsea Mengesankan


Jeremie Boga, Sassuolo Sempurna Tetapi Chelsea Mengesankan

Jeremie Boga, Sassuolo Sempurna Tetapi Chelsea Mengesankan

Jeremie Boga yang saat ini bermain di salah satu klub Italia Sassuolo. Bersama tim besutan Roberto De Zerbi, Boga menjadi salah satu andalan bagi tim Sassuolo saat ini. Meskipun, peringkat dari Neroverdi saat ini berada di posisi 11 klasemen Serie A. Setelah seluruh pertandingan yang ada di italia, harus di tunda terlebih dahulu. Akibat penyebaraan pandemi corona, yang cukup besar di Italia saat itu.

Bersama Sassuolo Jeremie Boga telah tampil sebanyak 25 pertandingan. Dengan torehan delapan gol dan empat assist pada saat ini. Mantan pemain Chelsea ini di datangkan dari Stampford Bridge pada  juni 2018 lalu. Dengan harga 3 juta euro pada musim 2018 lalu. Namun, pihak The Blues di kabarkan memiliki opsi pembelian kembali untuk Boga. Dengan syarat pembelian sekitar 15 juta euro untuk saat ini.

Lonjakan harga yang cukup signifikan ini bisa terjadi, dikarenakan tak hanya Chelsea saja yang menginginkan jasa dari sang pemain tersebut. Beberapa klub besar di eropa, juga berharap bisa mendatangkan pemain berusia  23 tahun tersebut.

Dalam sebuah cuitan di akun media sosial Jeremie Boga. Ia sempat menuturkan apabila Neroverdi merupakan proyek yang sangat sempurna bagi dirinya. Meskipun pemain ini sempat merasa minder, pada awal musim pertamanya datang ke Mapei Stadium.

Namun, seiring berjalannya waktu. Setelah mulai fasih dengan bahasa Italia, Boga merasa sangat istimewa di Sassuolo saat ini. Dimana semua orang merasa ingin mendekatinya saat ini, entah itu pelatih, staff, maupun para pemain lainnya.

Sassuolo klub sangat sempurna, Chelsea klub yang memberikan kesan sendiri bagi Jeremie Boga

Selain kutipan di atas Jeremie Boga juga memberikan beberapa pernyataan mengenai mantan klubnya Chelsea FC. Penyerang sayap kiri ini merasa klub London tersebut telah memberikan pengalam yang cukup mengesankan baginya saat itu.

Kesan yang paling di ingat oleh Jeremie Boga. Ketika sedang berlatih bersama dengan para pemain seperti Hazard dan Drogba pada saat itu. Selain itu Chelsea dianggap sebagai klub, yang telah membesarkan namanya hingga saat ini.

Previous Dua Klub Besar Ganggu Arsenal Mendapatkan Kristoffer Ajer

Next Francesco Acerbi Ungkapkan Kegagalannya Bersama AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *