BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanJens Lehmann Dipecat Karena Pesan Rasis Di WA

Jens Lehmann Dipecat Karena Pesan Rasis Di WA

Berhati-hatilah mengirim pesan di Whatsapp. Jika salah, apalagi menunjukkan kesan rasis, bisa-bisa bernasib seperti Jens Lehmann, yang dipecat oleh Hertha Berlin karena hal tersebut.

Mantan kiper Arsenal dan timnas Jerman tersebut dipecat dari perannya di dewan Hertha Berlin setelah mengirim pesan WA bernada rasis ke pakar Dennis Aogo.

Aogo, yang bekerja untuk Sky di Jerman, memposting tangkapan layar pesan dari Lehmann di Instagram dan menulis: “Wow, Anda serius? Pesan itu mungkin bukan untuk saya.”

Lehmann sendiri telah meminta maaf dan mengatakan maksudnya. Namun, hal tersebut ditanggapi cukup serius oleh Tennor Holding, grup investasi yang diwakili Lehmann di dewan pengawas klub Bundesliga Hertha. Mereka pun menyatakan langsung memecat Lehmann karena hal tersebut.

“Kontrak 51 tahun akan diakhiri dengan segera,” demikian pernyataan mereka.

Presiden klub Hertha Berlin Werner Gegenbauer mengatakan: “Pernyataan seperti itu sama sekali tidak mewakili nilai-nilai yang dianut oleh Hertha BSC. Kami menjauhkan diri dari semua bentuk rasisme dan menyambut baik tindakan yang diambil oleh Tennor Holding.”

Jens Lehmann Dipecat Karena Pesan Rasis Di WA
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini