BerandaLiga IndonesiaJelang Piala Menpora, Osvaldo Haay Bertahan di Persija

Jelang Piala Menpora, Osvaldo Haay Bertahan di Persija

Jelang Piala Menpora 2021 digelar, Osvaldo Haay dikabarkan bertahan di Persija Jakarta. Sebelumnya, negosiasi kontrak sang pemain sempat disebut berjalan alot.

Menurut pernyataan dari Direktur Utama klub, Ferry Paulus, dia mengutus Bambang Pamungkas untuk mengurusi kontrak baru untuk Osvaldo. Namun diketahui negosiasi berjalan alot, karena sang pemain ngebet berkarier di luar negeri.

Tapi kabar terakhir dari Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengungkapkan bahwa sang pemain akhirnya bersedia bertahan.

“Pasti, pasti (bertahan) Insya Allah. Pada prinsipnya kontrak sudah selesai semua, tinggal administrasi saja. Semua sudah deal dengan masing-masing pemain. Memang disayangkan tidak ada titik temu antara manajemen dengan Evan Dimas. Tapi Evan sudah berusaha memberi yang terbaik untuk klub. Tidak memberi janji, tapi ia berharap bekerja sama dengan Persija musim depan,” jelas Prapanca dikutip dari BolaSkor.

Dalam pernyataannya tersebut, Prapanca menyayangkan Persija tidak bisa meyakinkan Evan Dimas untuk bertahan. Namun sekarang, Osvaldo Haay akhirnya kembali bela Macan Kemayoran di tahun 2021.

Sementara para pemain asing seperti Marko Simic dan Rohit Chand juga akan gabung skuat untuk persiapan Piala Menpora 2021. Keduanya tinggal mengurus surat kitas yaitu Izin Tinggal Terbatas.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini