BerandaLiga ItaliaJelang Milan vs Roma, Donnarumma dan Hauge Positif COVID-19

Jelang Milan vs Roma, Donnarumma dan Hauge Positif COVID-19

Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dan penyerang Jens Petter Hauge dinyatakan positif COVID-19, dengan pihak AC Milan telah mengonfirmasinya dalam keterangan resmi.

Klub raksasa Serie A itu juga mengklaim bahwa ada tiga kasus positif lainnya yang menimpa member lain dalam tim, namun tidak membeberkan identitas mereka.

“AC Milan mengumumkan hasil positif COVID-19 untuk Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, beserta tiga orang lainnya, dari pengetesan laboratorium yang dilaksanakan kemarin malam,” bunyi pernyataan resmi dari klub.

I Rossoneri memastikan bahwa kedua pemain dan para member lain dari dalam tim tidak mengalami gejala apa pun, selagi tetap melaksanakan protokol dengan melakukan pengecekan lagi kepada tim secara keseluruhan.

“Semuanya tanpa gejala, dan langsung melaksanakan isolasi mandiri, serta dilaporkan kepada otoritas kesehatan lokal,” lanjut pengumuman itu.

“Pada hari ini, seluruh tim kami kembali menjalani pengetesan, sesuai dengan protokol, dan tidak ada lagi kasus positif yang ditemukan.”

Padahal, Milan sedang bersiap untuk menghadapi AS Roma dalam pekan kelima Serie A, Selasa (27/10) dini hari nanti WIB.

Tim asuhan Stefano Pioli merupakan pemuncak klasemen setelah berhasil mengumpulkan kemenangan pada setiap dari empat laga yang mereka lakoni di kasta tertinggi sepak bola Italia musim ini.

Sementara bagi Hauge, ini adalah kabar mengecewakan karena dia baru saja membuka rekening golnya bersama klub, usai membobol gawang Celtic dalam kemenangan 3-1 di Liga Europa pekan lalu.

Jelang Milan vs Roma, Donnarumma dan Hauge Positif COVID-19
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini