Jelang Lawan Norwich, Mikel Arteta: Arsenal Direset

0
40
Goal

Mikel Arteta mengklaim Arsenal akan menjadi tim yang sepenuhnya baru kala menghadapi Norwich Ciy di akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris.

Hal itu ditegaskan Arteta setelah manajer The Gunners tersebut berada dalam sorotan, menyusul tiga kekalahan di tiga laga perdana Liga Inggris musim ini. Arteta masih yakin dengan potensi yang dimiliki timnya.

“Kompleksitas di sepak bola adalah Anda ingin membangun proyek jangka waktu menengah, jangka panjang dengan hasil yang cepat. Dan kami harus tahu hal itu bahwa tidak ada jalan lain di sepak bola, Anda harus meraih hasil yang diinginkan dan kami siap meraihnya,” jelas Arteta.

Kekalahan dari Brentford, Chelsea dan Manchester City memaksa Arsenal kini berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan nol poin. Tidak hanya itu saja, skuat Arsenal juga gagal mencetak satu gol pun di tiga laga tersebut.

Namun di laga melawan Norwich, Arteta sudah bisa memainkan sejumlah pemain yang sempat absen di awal musim karena kendala cedera dan bermasalah dengan Covid-19.

“Saya tak sabar bisa melihat semua orang siap dimainkan dan berusaha memulai musim seperti yang kami inginkan. Kami tidak ingin menggunakan alasan apapun, tapi kami tahu sulitnya menjalani awal musim dengan banyaknya cedera dan masalah Covid yang harus kami hadapi, dan juga pertandingan yang sulit untuk dijalani.”

“Kami harus melakukan reset sekarang, kami harus melakukan start dan semoga semua bisa siap dan mulai meningkatkan permainan kami, yang mana harus kami lakukan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini