BerandaEuro 2020Jelang Lawan Inggris, Kroasia Tolak Berlutut

Jelang Lawan Inggris, Kroasia Tolak Berlutut

Inggris telah menyatakan sikap untuk terus mengkampanyekan sepakbola positif dengan melakukan aksi berlutut selama gelaran Euro 2020. Hal ini mengundang cemooh dari fans dan penggemarnya. Di lain pihak, Kroasia sebagai calon lawan pertamanya, menolak aksi berlutut tersebut.

Dalam nukilan The Athletic, tim Kroasia sudah secara tersirat menyatakan sikapnya. Juru bicara tim, Tomislav Pacak enggan berkomentar secara jauh mengenai hal itu. Ia mempersilahkan perdebatan soal sikap timnya dilakukan pada konferensi pers jelang laga lawan Inggris, akhir pekan nanti.

Sebelumnya Pacak telah mengatakan hal berlutut ini kepada media-media di Kroasia. Meskipun komentarnya masih terkesan abu-abu, namun kesimpulan dapat dipetik dari pernyataannya. Dia mengatakan bahwa tidak ada satupun aturan di UEFA yang mengharuskan setiap tim melakukannya, termasuk juga sikap organisasi tersebut yang menentang politik dalam olahraga.

 

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Portugal vs Israel 4-0
Berita Bola SelanjutnyaAgen Lautaro Tepis Spekulasi Barcelona
Jelang Lawan Inggris, Kroasia Tolak Berlutut
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini