Javier Tebas Mengisyaratkan Untuk Tak Meneruskan La Liga.


Javier Tebas Mengisyaratkan Untuk Tak Meneruskan La Liga.

Javier Tebas Mengisyaratkan Untuk Tak Meneruskan La Liga.

Liputanbola,id – Italia sedang memulai untuk menyusun jadwal laga untuk menyelesaikan musim, Presiden Javier Tebas telah memberikan isyarat tidak akan melanjutkan La Liga.

Serangan virus corona memaksa laga sepakbola di Eropa dihentikan untuk sementara. Sejauh ini, ada beberapa pilihan untuk menentukan status kompetisi 2019/20.

Berbeda dengan di Spanyol, presiden La Liga Javier Tebas memberi isyarat bahwa bagi mereka kompetisi telah berakhir.

Italia sekarang tercatat menjadi negara dengan menghasilkan korban serangan virus corona yang paling tinggi di Eropa. Tercatat 1.809 orang telah meninggal dunia dalam jangka waktu tiga minggu terakhir. Karena ketidakpastian ini, Serie A mulai berencana dari awal perihal kemungkinan yang akan terjadi ke depannya, sementara itu kompetisi Liga Spanyol justru mengisyaratkan hal berbeda.

Javier Tebas berkata bahwa dia telah bekerja sepanjang minggu ini melalui  konferensi video dan telepon dengan institusi Eropa dan para presiden klub di liga Spanyol. Yang mereka hadapi saat ini adalah tiidak akan melanjutkan kompetisi, dan ini akan menjadi minggu  dengan keputusan-keputusan penting di Eropa.

Javier mengaku sudah berkomunikasi dengan cara mengontak dengan orang-orang di Italia dan juga  Jerman untuk berupaya dan menyelaraskan jadwal, namun semua  ini masalah kesehatan yang serius.

“Dengan kondisi kompetisi yang masih tersisa 25 persen, kami harus mengontrol ulang biaya keseluruhan jika kompetisi dihentikan dari sekarang.”

Liga Serie A telah memainkan total 26 pertandingan, namun LigaSpanyol setekahh menyelesaikan  27 pertandaingan.

Keputusan akhir akan dibikin dalam rapat jarak jauh sebanyak  55 federasi di hari Selasa tanggal 16 Maret.

Previous Pendapat Karren Brady Mendapat Banyak Serangan

Next Milan Bagai Kota Mati

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *