Javier Pastore Kembali Jadi Incaran oleh Inter Miami


Javier Pastore Kembali Jadi Incaran oleh Inter Miami

Javier Pastore Kembali Jadi Incaran oleh Inter Miami

Salah satu pemain AS Roma Javier Pastore saat ini menjadi incaran Inter Miami. Dimana klub Major League Soccer Amerika Serikat miliki David Beckham tersebut. Dikabarkan cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa pemain musim panas nanti. Hal ini diketahui setelah media Football Italia memblow up berita tersebut.

Bahkan selaku agen dari Javier Pastore diketahui sudah melakukan pembicaraan kepada Inter Miami. Akan tetapi kontrak dari sang pemain bersama AS Roma masih ada hingga 2023 nanti. Mengingat pemain in memperkuat AS Roma pada tahun 2018 silam. Dimana Javier Pastor belum mampu memberikan kontribusi yang cukup bagus kepada Giallorossi selama bergabung.

Bersama klub Serie A tersebut dirinya hanya mampu mencetak enam gol dan menorehkan tiga assist dari 30 laga pertandingan. Sehingga masih banyak harapan yang belum bisa terlaksana oleh mantan pemain Paris Saint Germain tersebut terhadap klubnya saat ini.

Javier Pastore sendiri sangat berpotensi  untuk bisa mendarat ke Inter Miami pada musim panas ini. Mengingat banyak beberapa hal yang bisa membuat pemain ini akan segara hengkang dari Giallorossi dalam kurun waktu yang singkat. Dimana untuk saat ini banyak beberapa klub di Serie A yang harus memiliki opsi tambahan. Untuk membantu kesehatan dari finasial klub mereka masing-masing.

Faktor-faktor Javier Pastore segera berseragam Inter Miami

Salah satu faktor yang paling utama apabila Javier Pastore segera mendarat ke Inter Miami adalah gaji pemain. Perlu diketahui apabila gaji pemain ini bisa saja membuat masalah finasial dari klub sedikit mengalami masalah. Sehingga dengan menjual pemain ini ke Inter Miami setidaknya bisa sedikit membantu masalah finasial Giallorossi kedepannya.

Selain itu faktor performa yang hingga saat ini masih belum menunjukan kemajuan yang cukup signifikan. Bisa saja membuat pemain gelandang tersebut akan segera ke menandatangani kontrak bersama Inter Miami. Perlu diketahui apabila pemain ini sudah terlihat mengalami masalah dengan adaptasi di Serie A. Semenjak kedatangannya ke Olimpico Di Roma dari Paris saint Germain tahun 2018 silam.

Dengan pindahnya Javier Pastore ke Inter Miami musim panas ini. Otomatis membuat pemain berusia 30 tahun tersebut akan semakin dekat dengan keluarganya. Dimana Javier Pastore telah cukup lama meninggalkan keluarganyasejak tahun 2009. Hal ini dilakukannya untuk mengejar mimpinya menjadi pemain sepak bola professional di eropa. Dimana impian dari Javier Pastore sendiri sudah hampir dipenuhinya untuk saat ini.

Previous Henrikh Mkhitaryan Merasa Nyaman Berada Di AS Roma

Next Bengalnya Zlatan Ibrahimovic Ketika Bersama AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *