Jauhi Kejaran Barcelona, PSG Tawari Neymar Gaji Selangit


Jauhi Kejaran Barcelona, PSG Tawari Neymar Gaji Selangit

Jauhi Kejaran Barcelona, PSG Tawari Neymar Gaji Selangit

Demi mengamankan pemainnya dari kejaran  Barcelona, Paris Saint-Germain dikabarkan siap memberikan gaji Rp48 miliar per bulan kepada Neymar.

Barcelona menjadikan Neymar sebagai target utama pada musim 2020-2021 yang akan datang. Pemain asal Brasil tersebut diyakini bakal menjadi sosok yang ideal untuk menggantikan peran Lionel Messi di masa depan.

Saran Messi ke Barca Untuk boyong Neymar

Lionel Messi sendiri yang memberi saran kepada Barcelona untuk membeli Neymar. Lionel Messi dan Neymar -juga Luis Suarez- pernah bermain bersama dan memberikan banyak gelar penting kepada Barcelona.

Barcelona membuat manuver untuk bisa membawa pulang Neymar ke Camp Nou pada awal musim 2019/2020 lalu. Hanya saja, presiden Jose Maria Bartomeu dianggap tidak serius dalam membuat tawaran.

Neymar telah mencetak 105 gol dari 186 laga bersama Barcelona pada periode 2013 hingga 2017. Catatan itulah yang membuat Barcelona ingin mendapatkan kembali mantan pemain Santos yang mereka lepas pada dengan harga 222 juta euro.

Hanya saja, dikutip dari pakar transfer sepak bola Eropa, Nicolo Schira, PSG tidak akan melepas Neymar ke Barcelona. Walaupun mereka mendapatkan tawaran ekstra mahal dari Barcelona.

PSG siap mengusir Barcelona dari pikiran Neymar. Salah satu cara yang bakal dipakai PSG adalah dengan memberikan kontrak besar kepada pemain 28 tahun. PSG siap memberi gaji besar untuk Neymar.

Neymar akan ditawari kontrak lima tahun dengan nilai 38 juta euro per tahun. Artinya, Neymar bakal mendapat bayaran 640 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp12 miliar dari PSG jika menerima kontrak baru tersebut.

Korbankan Tiga Pemain

Sementara keuangan Barcelona tengah terpukul akibat virus corona. El Barca mencoba mencari cara lain agar Neymar bisa tetap pulang ke Camp Nou.

Laporan tersebut mengklaim salah satu cara yang ditempuh Barcelona adalah menukarkan tiga pemain untuk Neymar.

Mereka adalah Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo dan Ousmane Dembele. Ketiga bakat asal Prancis ini dirumorkan sempat menarik perhatian PSG beberapa waktu yang lalu.

Alhasil Barca berharap dengan melepaskan tiga pemain ini, PSG bersedia menjual Neymar ke Camp Nou.

Neymar kontraknya mulai menipis di Parc Des Princes. Masa baktinya di Ibukota Spanyol itu hanya tersisa dua musim saja.

Previous Sebastian Esposito Merasa Beruntung Berseragam Inter Milan

Next Napoli Harap Juve Tampung Arkadiusz Milik Demi Kejar Icardi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *