BerandaLiga LainnyaDuniaJasad Diego Maradona Diotopsi, Curiga Bunuh Diri?

Jasad Diego Maradona Diotopsi, Curiga Bunuh Diri?

Diego Armando Maradon telah berpulang. Tapi masih banyak cerita yang muncul terkait kematian Sang Dewa Sepak Bola dari Argentina itu.

Jasad Diego Maradona sudah menjalani proses otopsi di Rumah Sakit San Fernando, Buenos Aires, Rabu (25/11). Dalam otopsi itu, dokter pribadi Maradona ikut serta.

Dilansir dari Clarin, media-media di Argentina menyebut proses otopsi itu dilakukan olem enam dokter forensik. Hal ini tentunya normal dilakukan jika ada seseorang yang meninggal dunia.

Otopsi ini juga dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Maradona. Otopsi juga dilakukan apakah kematian Maradona disebabkan oleh malpraktek dari operasi di bagian kepala yang dijalani Maradona pada awal bulan ini.

Maradona pada beberapa waktu lalu memang sempat menjalani operasi setelah ditemukan adanya pembekuan darah di bagian otaknya. Berdasarkan hasil otopsi awal, Maradona disebut meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebelumnya polisi setempat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Maradona. Tidak ditemukan jejak kriminal di sana.

Pemain yang terkenal dengan julukan ‘Tangan Tuhan’ itu disebut sedang mengalami masalah kesehatan dalam 20 tahun belakangan. Masalah itu karena kebiasaan Maradona mengkonsumsi minuman berakohol dan narkoba pasca pensiun pada 1997.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini