Jarang Starter, Jesse Lingard Isyaratkan Pindah?

0
39
lingard
manutd

Jesse Lingard mencari kesempatan lebih banyak untuk bisa bermain sebagai starter. Jika tidak bisa mendapatkannya di Manchester United, Lingard akan mempertimbangkan untuk mencarinya di tim lain.

Spekulasi tersebut berkembang setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer mengabarkan Lingard tidak senang dengan minimnya kesempatan bermain sebagai starter di Manchester United.

Lingard memang baru sekali tampil sejak menit pertama bersama Manchester United, yaitu kala berlaga di Carabao Cup melawan West Ham United. Selain itu, dia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Situasi ini tentunya berbeda dibanding musim lalu, di mana Lingard kerap dipercaya sebagai starter kala membela West Ham kala dipinjamkan United sejak Januari lalu. Hal inilah yang diharapkan bisa didapatkannya di United di sisa tahun ini.

Meski memahami keinginan pemainnya itu, manajer United tersebut itu tidak bisa memberikan jaminan starter kepada semua pemain Manchester United, tak terkecuali Lingard.

Alhasil, berkembang spekulasi dirinya akan kembali hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim dingin jika situasi ini tetap bertahan hingga akhir tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini