Jarang Mendapat Tempat, James Rodriguez Putuskan Kariernya


Jarang Mendapat Tempat, James Rodriguez Putuskan Kariernya

Jarang Mendapat Tempat, James Rodriguez Putuskan Kariernya

Pemain tengah bernama James Rodriguez tidak khawatir dengan kelanjutan kariernya bersama Real Madrid. Karena saat ini dua klub Liga Inggris ingin merekrut pemain tim nasional Kolombia di bursa transfer mendatang. James Rodriguez bermain lagi dengan Real Madrid di musim ini. Namun, sebelumnya James harus dipinjamkan terlebih dulu ke Bayern Munchen dalam rentan waktu dua musim.

Penampilan James Rodriguez bersama Die Rotten juga biasa-biasa. Bayern lantas tak mempermanenkan pembelainnya. Terlebih, yang menjadi kendala harga dan bayaran James Rodriguez terlalu besar. Pasca dari Munchen karir James Rodriguez melempem. Tidak hanya renten cedera, gelandang 28 tahun itu tidak mampu bersaing dengan skuad Madrid lainnya. James juga sering tidak masuk skuad utama Los Blancos.

Klub Inggris Inginkan Rodriguez

Sehingga James Rodriguez tak memperoleh tempat di skuad utama Madrid. Lini tengah Madrid berisikan materi pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Isco sehingga tak mampu bersaing. Selain itu, penampilannya kalah dibanding Fede Valverde. Sebetulnya James Rodriguez bisa diposisikan sebagai pemain sayap, namun masih ada Lucas Vazquez, Rodrygo, Eden Hazard, dan Vinicius Junior yang bermain ciamik. Sehingga di musim ini baru menjalani tujuh pertandinagn di pentas La Liga.

Beberapa sumber mangatakan jioka James Rodriguez sekarang menjadi buruan sejumlah tim Inggris. Tidak hanya tim papan atas, namun dua klub yang sering memberi kejutan di pentas Liga Inggris. Dua tim yang menginginkan jasa James Rodriguez adalah Everton dan Wolverhampton. Mereka ingin merekerut karena kualitas dan pengalaman yang dimiliki. Akan tetapi, mereka harus menebus dengan banderol 50 juta pounds untuk memperoleh tanda tangannya.

Faktor Yang Membuat James Pindah

James Rodriguez kemungkinan besar akan hengkang ke Everton. Karena mereka memiliki dana yang cukup banyak dan yakin mampu merekrut James Rodriguez. Disamping itu, Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang bisa membuatnya hijrah ke Goodison Park. Carlo Ancelotti adalah pengagum James Rodriguez. Manajer asal Italia itu yang mendatangkan James Rodriguez untuk bergabung dengan Real Madrid dan Bayern Munchen.

Selain itu peluang Wolverhampton untuk mendatangkan James Rodriguez juga cukup terbuka, karena Jorge Mendes. Seperti diketahui, banyak skuad di bawah naungan Jorge Mendes yang saat ini bergabung dengan Wolverhampton. Pemain tersebut antara lain Rui Patricio, Diogo Jota, Raul Jimenez, Ruben Neves, dan Joao Moutinho.

Previous De Jong Dianggap Masih Belum Menunjukkan Performa Terbaik

Next Suzuki Akan Terus Mensponsori Gelaran Piala AFF

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *