Januari Nanti, Real Madrid Bidik Edinson Cavani

0
42
cavani
today 24

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sudah punya target tentang pemain yang akan diincar pada bursa transfer musim dingin 2022. El Real kabarnya tertarik untuk mendatangkan penyerang milik Manchester United, Edinson Cavani.

Rencana perekrutan ini sejalan dengan agenda pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang ingin mempertebal kedalaman barisan lini serangnya. Terutama memberikan pelapis sepadan bagi penyerang utama Los Blancos, Karim Benzema.

Kalau menengok komposisi skuat terkini Real Madrid, sebenarnya ada Luka Jovic dan Mariano Diaz yang sewaktu-waktu dapat diandalkan bila Benzema harus absen.

Namun Ancelotti ragu terhadap kualitas mereka berdua, sehingga jalan keluar terbaik adalah merekrut penyerang baru.

Melansir Sportsmole, Ancelotti mencantumkan nama Edinson Cavani ke daftar perburuan Real Madrid. Ancelotti yakin kalau kualitas striker asal Uruguay itu yang kenyang jam terbang cukup mumpuni bila dipakai melapisi peran Benzema di lini depan Real Madrid.

Rumor yang beredar, Real Madrid hanya ingin memboyongnya lewat jalur peminjaman. Belum diketahui pasti apakah Man United rela meminjamkan striker berusia 34 tahun itu atau tidak.

Adapun kontrak eks PSG di Man United akan usai per akhir Juni 2022. Real Madrid bisa mendatangkannya gratis apabila mau menunggu sampai musim panas tahun depan.

Dia sendiri belakangan minim mendapatkan menit bermain. Sejak Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo, peran bomber Uruguay seakan terpinggirkan.

Padahal performa Cavani musim lalu tergolong lumayan apik. Sudah menginjak usia 34 tahun, dia menutup musim 2021/22 dengan koleksi 17 gol dari 39 penampilan berbagai ajang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini