Jangan Gabung Liverpool Werner!!!


Jangan Gabung Liverpool Werner!!!

Jangan Gabung Liverpool Werner!!!

Mantan Striker Manchester United ini menyarankan Timo Werner untuk menolak pinangan dari Liverpool. Berbatov menyarankan jika Werner lebih baik memilih Bayern Munchen. Timo Werner memang menjadi salah pemain muda terbaik musim ini. Dia tampil begitu impresif bersama  RB Leipzig dan mencetak banyak gol. Bahkan dia juga mampu membawa klub ini menghajar Tottenham dan lolos ke babak selanjutnya di liga Champions. Jadi memang tak membuat banyak pihak terkejut jika sang pemain ini banyak yang meminatinya.

Bersama RB Leipzig musim ini saja, Werner sudah mencetak 27 gola dari 36 laga di semua kompetisi. Selain itu dia juga berhasil mencetak 9 assist dan sering kali membantu timnya meraih kemenangan dengan skor mencolok. Bahkan dia digadang-gadangkan akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Dia bisa mengejutkan banyak pihak dan tentunya membuat  RB Leipzig bangga.

Sejauh ini, Liverpool memang menjadi salah satu klub yang paling serius ingin meminang Timo Werner. Namun mereka harus berjuang dengan keras untuk mendapatkan sang pemain. Selain ada klub lain yang mengincarnya, Werner sendiri juga belum memberikan tanggapan yang serius. Hal inilah yang membuat The Reds kesulitan. Apa lagi banyak pendapat yang menyarankan Werner menolak pinangan ini. Salah satu datang dari Dimitar Berbatov.

Saran Dari Dimitar Berbatov

Saya tahu Timo Werner adalah salah satu bakat terbaik di musim ini. Dia striker yang cerdik ketika berada di kotak penalti lawan. Memang pantas jika tim-tim besar mulai tertuju padanya. Munchen mungkin menjadi salah satunya, dan saya rasa itu cocok untuk Werner. Munchen juga tim besar dan setiap tahun selalu bisa bersaing dengan tim-tim lain di eropa,” kata Berbatov ke Betfair.

Munchen juga hampir setiap tahun tak pernah absen di Liga Champions. Ini pilihan yang paling masuk akal untuk Werner. Dia juga sudah hafal dengan Bundesliga. Dia akan mudah beradaptasi dan juga tahu tipe permainan di sini. Semuanya pasti akan berjalan lancar.”

Liverpool Tak Perlu Pemain Baru

Menurut Berbatov, Liverpool tak perlu lagi mencari Striker baru lagi. Saat ini mereka sudah cukup garang dengan 3 striker yang dimilikinya. Jadi jika Werner gagal di didapatkan, itu tak akan membuat Liverpool kekurangan apapun.

Saya rasa Liverpool sekarang sudah mempunyai pemain di lini depan yang bagus. Bahkan saya rasa duet lini depan mereka salah satu yang terbaik. Mereka bertiga dapat bekerja sama dengan baik. Dan itu akan sulit untuk diikuti pemain baru yang datang dan mengikuti gaya bermain mereka,” tutup Dimitar Berbatov.

Previous Aji Santoso Berikan Saran Untuk Saddil

Next Liverpool Minati Salah Satu bek Sevilla Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *