Jamie Carragher: Rekor Invincible Arsenal Mulai Terancam


Jamie Carragher: Rekor Invincible Arsenal Mulai Terancam

Jamie Carragher: Rekor Invincible Arsenal Mulai Terancam

Liverpool dan klub Liga Inggris lainnya bisa patahkan rekor tak terkalahkan Arsenal musim depan. Hal ini disampaikan oleh Jamie Carragher.

Sebelumnya, mantan bek The Reds tersebut mengklaim bahwa The Gunners yang tak terkalahkan pada musim 2003/2004 adalah tim terberat yang pernah ia hadapi ketika masih aktif sebagai pemain bola.

Menurut Carragher, Liverpool tampil apik di beberapa tahun ini

Namun, ia kini telah memberikan peringatan kepada klub asal London Utara itu kalau Liverpool bisa mematahkan rekor mereka. Yakinnya sang legenda, lantaran dalam beberapa tahun terakhir tim asuhan Jurgen Klopp benar-benar tampil sangat baik. Apalagi musim ini sejatinya mereka bisa saja tak terkalahkan andai saja tidak menelan kekalahan 3-0 saat melawan Watford (29/2).

Bahkan Manchester City pun dalam beberapa musim terakhir ini juga melakukan hal yang sama di bawah arahan Pep Guardiola. Dengan Liga Inggris semakin kompetitif, Jamie Carragher menganggap bahwa tim lain di era modern ini akan segera memecahkan rekor tak terkalahkan Arsenal mulai musim depan.

Berbicara kepada Sky Sports Football Show, ia mengatakan klub lain bisa mendekati seperti apa yang dilakukan Liverpool musim ini. Tapi apa yang terjadi kontra Watford. Ia juga menyebut aturan memenangkan Liga Inggris telah berubah dari yang tadinya kalah lima atau enam pertandingan kini menjadi dua atau tiga laga.

Liverpool saja tak sanggup hadapi klub papan bawah

Jadi, ia yakin kalau tim lain semakin dekat dengan apa yang di lakukan Arsenal. Tapi apa yang terjadi dengan Liverpool menunjukkan betapa sulitnya hal tersebut. Di mana mereka menghadapi tim yang berada di papan bawah liga dan mereka mampu mengalahkan Liverpool dengan meyakinkan.

Saat kekalahan itu, Jamie Carragher mengungkapkan Twitter Arsenal malam itu cukup senang dan memang kenyataannya seperti itu. Di mana ada sesuatu yang spesial.

Kini Liverpool tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjadi juara musim 2019/2020. Sedangkan Arsenal sendiri masih berada di urutan ke 9 klasemen sementara dengan raihan 40 poin.

Liverpool akan kalahkan rekor invincible Arsenal

Liverpool kini difavoritkan menjadi juara untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. Tak hanya itu, Jordan Henderson dkk masih bisa mengikuti jejak Arsenal di musim 2003/04 yang menjadi juara Liga Inggris dengan predikat invincible, yakni tak terkalahkan semusim.

Salah satu penggawa The Gunners di era tersebut, Robert Pires, percaya Liverpool bisa menyamai rekor itu, bahkan lebih baik. Sebab dengan 14 laga tersisa, The Reds tinggal berjarak 20 poin dari poin akhir Arsenal waktu itu, yakni 90.

Previous Jadon Sancho Lebih Baik Bertahan Di Dortmund Saja

Next Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *