James Rodriguez Tetap Menarik Perhatian Dari Juventus


James Rodriguez Tetap Menarik Perhatian Dari Juventus

James Rodriguez Tetap Menarik Perhatian Dari Juventus

Ketertarikan Juventus untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Real Madrid James Rodriguez. Dikabarkan masih beralngsung hingga saat ini. Bianconerri sendiri sudah menaruh minatnya terhadap playmaker ini semenjak dua musim belakangan ini. Mengingat pemain tersebut sepertinya cukup sulit menembus susunan pemain utama di Los Blancos.

Pemain yng sempat dipinjamkan ke Bundesliga bersama Bayern Munchen tersebut. Dinilai bisa menambah daya gedor dari Juventus nantinya. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang terlihat dari kedua belah pihak klub. Untuk negoisasi kepindahan James Rodriguez di bursa pemain musim ini.

Seperti yang diketahui apabila pemain asal Kolombia ini sangat sulit menembus skuad utama dari pelatih Zinedine Zidane beberapa musim ini. Sehingga banyak rumor yang menyebutkan apabila pemain ini akan berusaha kembali di jual oleh pihak Real Madrid musim panas ini. Hal ini langsung di cermati oleh pihak Juventus untuk mengamankan tandatangan dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mengingat Bianconerri saat ini tengah mengalami sedikit kendala disektor playmaker dalam beberapa tahun belakang ini. Dimana hanya ada Miralem Pjanic yang menjadi pilihan utama dari Maurizio Sarri untuk saat ini. Sehingga perlu adanya pelapis untuk menerima tugas yang telah di bebankan kepada Miralem Pjanic selama kurang lebih empat tahun.

Juventus kemungkinan akan mendapatkan harga terjangkau untuk James Rodriguez

Perlu diketahui apabila tak hanya Juventus saja yang ingin mendapatkan tanda tangan dari James Rodriguez saat ini. Akan tetapi klub seperti Manchester United dan Arsenal dikabarkan juga mengincar pemain ini pada bursa pemain musim panas nanti. Sehingga perlu adanya penawaran yang menarik dari Bianconerri untuk bisa mendatangkan pemain ini nantinya.

Alasan beberapa klub tersebut ingin mendatangkan pemain internasional Kolombia banyak di incar disini. Kemungkinan besar pihak Real Madrid akan menjual pemain ini dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga banyak klub yang mulai antri untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan Juventus selain membutuhkan pelapis bagi Miralem Pjanic. Pelatih Maurizio Sarri merasa juga akan mendapatkan banyak keuntungan apabila dirinya berhasil mendatangkan James Rodriguez pada musim panas ini. Dengan harga yang terjangkau Juventus bisa mendapatkan kualitas pemain yang cukup sepadan untuk memperkuat lini tengah Juventus dimusim depan.

Previous Federico Chiesa Belum Mendapat Kontrak Baru Di Fiorentina

Next Napoli Tolak Tawaran Yang Diberikan Oleh Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *