James Rodriguez Akan Cepat Adaptasi Di Manchester United


James Rodriguez Akan Cepat Adaptasi Di Manchester United

James Rodriguez Akan Cepat Adaptasi Di Manchester United

James Rodriguez disarankan melanjutkan karir profesionalnya ke kubu raksasa Liga Inggris, Manchester United.

James Rodriguez hari Senin ini (20/4) telah dikabarkan tidak akan direkrut oleh Manchester United. Ironisnya, sang pemain malah disarankan Faustino Asprilla agar merapat ke kubu Old Trafford yang notabene sudah tidak menginginkan sang pemain lagi.

Saran dari Asprilla

Faustino Asprilla yang pernah berkarir sebagai pesepakbola di Newcastle United tidak ragu dengan saran yang ia berikan. Ia berkata kepada The Blu Radio jika Rodriguez hanya cocok jika memperkuat kubu Manchester United saja.

Sang pemain dinilai Asprilla pasti bisa membantu tim Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapatkan trofi yang sudah lama mereka idam-idamkan. Rodriguez juga tidak akan kesulitan untuk cepat beradaptasi di kubu Old Trafford.

Asprilla bahkan menilai Rodriguez memiliki kesamaan dengan Juan Mata dalam segi permainan mereka. Meski Juan Mata lebih dinamis dan menyerang daripada Rodriguez, namun keduanya akan cepat bisa bekerjasama dengan baik.

James Rodriguez tidak diinginkan oleh Manchester United

Asprilla juga menilai Rodriguez hanya cocok mendatangi klub yang akan memberikan dirinya waktu bermain lebih. Ia perlu berada di tim yang memang diinginkan juga oleh pelatihnya.

Dengan talenta yang ia miliki, Rodriguez bisa pergi ke klub mana saja yang ia mau. Meski begitu Asprilla perlu memperhatikan sikap Setan Merah yang tidak tertarik pada sang pemain yang sudah menjadi langganan dioper ke beberapa klub tersebut.

Berpengalaman dengan banyak trofi juara, sepanjang musim La Liga 19/20 Rodriguez hanya turun di 7 laga Real Madrid. Dari 7 pertandingan itu dirinya menghasilkan 1 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning.

Sementara di ajang Copa del Rey 19/20 Rodriguez hanya bertanding di 3 laga saja. Dari 3 kesempatan itu dirinya gagal mencetak gol dan hanya menghasilkan 1 asisst saja.

Lebih sedikit, Rodriguez bertanding di 2 laga Liga Champions tanpa berikan gol, assist dan tidak pernah kena kartu kuning. Terakhir di ajang Supercopa 19/20 dirinya bertanding di 1 laga saja tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu.

Previous Tottenham Tidak Akan Bisa Datangkan Jack Grealish

Next Marcus Rashford Lebih Senang Bermain di Winger Kiri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *