Jalan Atalanta Akan Sedikit Terkendala Oleh Inter Milan


Jalan Atalanta Akan Sedikit Terkendala Oleh Inter Milan

Jalan Atalanta Akan Sedikit Terkendala Oleh Inter Milan

Klub Serie A Atalanta belum lama ini sempat memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkan bek Zinho Vanheusden. Namun jalan Atalanta untuk bisa mendatangkan pemain ini kemungkinan akan mengalami kendala. Dimana beredar rumor apabila Inter Milan akan membuka opsi pembelian kembali dari sang pemain.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Nerazzurri telah membuka kembali peluang untuk membeli kembali pemain Standart Liege. Tentunya hal ini terjadi setelah Inter Milan mendengar rumor. Apabila bek tengah tersebut di incar oleh Atalanta pada musim panas ini. Sehingga untuk mengamankan Zinho vanheusden mereka segera membuka kembali opsi tersebut.

Seperti yang di ketahui apabila Inter Milan telah menjual Zinho Vanheusden pada musim panas lalu ke klub asal Belgia. Namun mereka juga menyepakati opsi pembelian kembali untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Dimana klub Standart Liege harus menawarkan kepada Inter Milan terlebih dahulu. Sebelum mereka menjual pemain ini ke klub lainnya yang tengah mengingikan jasa dari Zinho.

Tak hanya Atalanta saja yang menginginkan tanda tangan dari pemain lini belakang tersebut. Klub Serie A lainnya Sampdoria diketahui juga memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkannya pada musim panas ini. Mengingat kedua klub Serie A ini bersedia mengeluarkan dana sekitar 12 juta euro untuk Zinho Vanheusden.

Inter Milan akan mengambil sedikit keuntungan dari penjualan Zinho Vanheusden

Klub berjuluk Nerazzuri ini diketahui telah melihat peluang untuk mengambil sedikit keuntungan dari penjualan Zinho Vanheusden. Selain itu Inter Milan juga akan sedikit memanfaatkan keadaan ekonomi dari Standart Liege pada saat ini. Dimana pandemi virus corona cukup berdampak pada klub yang bermain di Jupiler Pro League tersebut.

Sehingga membuat Standart Liege, mau tak mau harus menjual Zinho Vanheusden dengan nilai yang rendah. Hal ini perlu dilakukan untuk tetap menjaga dan memulihkan kembali kondisi dari finasial dari klub tersebut. Sehingga ekonomi mereka tidak akan bertambah buruk kedepannya nanti.

Selain itu apabila Standart Liege tidak menyepakati pembelian pemain ini. Inter Milan bisa menempuh jalur lain dengan memprioritaskan Zinho Vanheusden. Untuk masuk dalam susunan pemain Antonio Conte pada saat ini. Mengingat pemain tersebut telah menunjukan perkembangan yang cukup pesat bersama Standart Liege pada musim ini.

Bahkan banyak yang berasumsi pemain ini sudah layak untuk berseragam Nerazzurri kedepannya. Hingga ada yang berpendapat dirinya bisa menjadi penerus Alessandro Bastoni berikutnya.

Previous AC Milan Enggan Terima Tawaran Yang Diberikan PSG

Next AC Milan Ikuti Juventus Untuk Datangkan Julian Alvarez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *