Jajaran Bek Kiri Terbaik Indonesia


Jajaran Bek Kiri Terbaik Indonesia

Jajaran Bek Kiri Terbaik Indonesia

Melihat sepak terjang sepak bola di Indonesia, perkembangannya semakin membaik. Banyak sekali pemain yang penuh potensi dan tak kalah dengan para pemain di Asia. Dari posisi striker, kiper dan gelandang, selalu ada wajah baru dan patut di perhitungkan. Namun untuk sektor bek atau pemain bertahan, saat ini sepertinya masih kurang potensi. Terutama untuk bek kiri, saat ini di Indonesia masih seperti dahulu.

Klub-klub papan atas di Shopee Liga 1 juga masih memakai pemain yang sudah tak asing lagi ditelinga kita. Namun untuk regenerasi bek muda, masih sepi peminat. Padahal pada posisi ini, bisa dibilang sangat menguntungkan. Mereka tak perlu risau untuk bersaing dengan bek asing. Karena rata-rata pemain asing selalu berada di posisi penyerang dan gelandang.

Namun bukannya tak ada potensi, cuman hanya tidak ada regenerasi yang terlihat bagus. Akan tetapi saat ini bek kiri yang ada di Liga Indonesia juga tak bisa di sepelekan. Mereka juga punya kualitas yang cukup mumpuni untuk tetap berkiprah di Liga Indonesia. Dan inilah beberapa bek kiri terbaik yang ada saat ini.

Ruben Sanadi

Salah satu bek senior yang saat ini masih memperkuat salah satu klub di Liga. Ruben Sanadi usianya sudah terbilang tua, dan saat ini dirinya sudah berusia 33 tahun. Namun umur ternyata bukan batasan bagi sang pemain. Dia masih tetap penuh semangat di setiap pertandingan yang dijalani.

Rezaldi Hehanussa

Sangat disayangkan saat Rezaldi Hehanussa harus menepi karena cedera. Saat sudah sembuh, dia belum bisa menunjukkan performa saat tampil bagus di musim 2017/2018. Namun menginjak usianya yang masih 24 tahun, dia masih dipercaya akan kembali seperti dulu lagi. Selain itu dia juga menjadi salah satu talenta terbaik Timnas Indonesia.

Ardi Idrus

Karir Ardi Idrus bisa di bilang tak terlalu mulus dan harus di mulai dari bawah. Namun kerja kerasnya untuk mewujudkan impiannya patut dijadikan contoh. Dia masih ke Persib Bandung lewat jalur seleksi dan menunjukkan performa yang baik. Setelah dia resmi masih ke Persib, posisi bek kiri sudah ditempati dan sulit sekali untuk di geser.

Andik Rendika Rama

Nama pemain ini memang tak terlalu mentereng di bandingkan dengan nama-nama pemain di atas. Namun jangan salah, Andik Rendika Rama bisa dikatakan jadi salah satu pemain bek kiri terbaik saat ini. Usianya baru menginjak 27 tahun, dan ini merupakan usia matang dari pemain bola pada umumnya.

Previous Real Madrid Sudah Pasang Harga Ceballos Untuk Arsenal

Next Gelandang Arema ini Tak Setuju Ada Pengganti Shopee Liga 1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *