Jadwal Padat, Inzaghi Rasa Inter Perlu Rotasi Pemain

0
52
simone inzaghi
simone inzaghi

Inter menang dari tuan rumah Sassuolo dengan skor 2-1 setelah sebelumnya tertinggal di paruh pertama laga. Simone Inzaghi nilai, pemain kelelahan dan harus dirotasi.

Berkomentar dalam web resmi klub, pelatih itu menyebut jadwal padat Inter menjadi biang keroknya. “Kami bermain dalam 7 pertandingan dalam 3 minggu, dan ini menguras tenaga. Kami akan merotasi dan berharap itu akan membiasakan pemain dalam performa terbaiknya.”

Dalam laga itu, ia menyoroti sejumlah pemain cadangan yang masuk ke dalam tim inti sebagai penyegaran. “Empat pemain cadangan malam ini luar biasa, mereka memberi arti dalam permainan kami. Terutama untuk D’Ambrosio bermain konstan di 15 menit terakhir. Bagus. Kami juga gembira dengan hadirnya Sanchez dan Correa dari cidera, ini akan memperkaya barisan serang tim.”

“Aku tidak mau bicara soal juara sekarang karena ini terlalu jauh. Kami hanya berharap tim dapat tampil bagus dari pertandingan satu ke lainnya. Itu lebih penting. Kami akan menyongsong jeda internasional dan satu harapan saja agar kiranya semua pemain kembali ke sini dengan tanpa masalah, kami perlu kehadiran mereka,” harap Inzaghi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini